Zombie-Zombie Berkeliaran Ancam Joseon di Teaser Perdana 'Kingdom' Joo Ji Hoon
Twitter/NetflixKR
TV

Drama Netflix yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona ini merilis teaser perdana.

WowKeren - Netflix Korea siap menghadirkan drama blockbuster berjudul "Kingdom". Jelang tayang, teaser perdana drama yang dibintangi Joo Ji Hoon, Ryu Seung Ryong serta Bae Doona tersebut dirilis hari ini, Kamis (8/11).

"Kingdom" dibesut oleh penulis naskah "Signal" yakni Kim Eun Hee dan digarap oleh Kim Sung Hoon, sutradara film "Tunnel". Drama historikal bersetting Joseon ini mengangkat cerita tentang zombie. Kisahnya tentang putra mahkota yang menyelidiki bahaya yang mengancam seluruh negerinya.

Teaser dibuka sosok berbaju kaisar Joseon yang terbaring dengan kulit wajah mengkerut. Kemudian kita bisa melihat Joo Ji Hoon mengenakan jubah kaisar dengan ekspresi wajah dingin. Cuplikan-cuplikan adegan dengan zombie menyeramkan juga ditampilkan dalam teaser berdurasi satu menit ini.


Foto Adegan \'Kingdom\'

Source: Netflix Korea

"Kingdom" awalnya mengincar Song Joong Ki. Namun suami Song Hye Kyo tersebut menolak hingga akhirnya peran jatuh ke tangan Joo Ji Hoon. Sukses lewat sejumlah film sepanjang 2018 ini, akting keren Joo Ji Hoon di dalam "Kingdom" sangat diantisipasi pemirsa.

Sementara itu, "Kingdom" yang memiliki 8 episode akan dirilis mulai 25 Januari 2019 mendatang. Drama ini bisa disaksikan di 190 negara melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru