Gara-Gara Calon Buah Hati Kedua, Ruben Onsu Butuh Kesabaran Ekstra Hadapi Thalia
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Menurut keterangan Ruben Onsu, semenjak Sarwendah hamil anak kedua, ia tidak dapat melakukan aktivitas satu ini bersama Thalia.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah terbilang adem ayem jauh dari gosip. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima pada 22 Oktober lalu. Dalam ulang tahun tersebut, Sarwendah memberikan kabar bahagia bahwa ia tengah mengandung calon buah hati yang kedua.

Menariknya, dalam kehamilan Sarwendah kali ini, Ruben malah yang lebih sering mual hingga muntah. Beberapa perubahan dalam diri Sarwendah pada masa kehamilannya itu membuat Ruben harus menyesuaikan. Salah satunya adalah momen mengantar putri semata wayang mereka, Thalia Putri Onsu yang tak lagi bisa dilakukan Sarwendah.

Hal tersebut menyebabkan Ruben harus memberi tahu Thalia berkali-kali bahwa sang ibunda tidak lagi bisa mengantarnya. Momen tersebut Ruben bagikan dalam unggahan video di akun Instagram miliknya pada Kamis (8/11). Kakak dari Jordi Onsu ini menjelaskan pada putrinya bahwa kehadiran sang calon adiknya nanti tidak akan mengurangi rasa sayangnya dan Sarwendah.

"Butuh waktu extra lagi untuk memperhatikan dan menjelaskan ke Thalia ttg knp bunda gak anter ke sekolah, pd hal sudah di jelaskan setiap hari tapi thalia masih selalu bertanya knp bunda gak anter thalia, dan saya trs menjelaskan kalau baby bunda blum bisa bangun pagi kayak cece Thalia, nanti bunda yg jemput Thalia ya krn baby nya udh bangun, ok ayah kata Thalia," tulis Ruben di keterangan videonya. "Disini saya ingin menjelaskan kepada Thalia walaupun ada baby,Thalia ttp mejadi kesayangan ayah bunda, tidak boleh membeda2kan."


Unggahan Ruben ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang kagum dengan cara didik Ruben dan Sarwendah. Bahkan, beberapa netter menyaksikan momen Ruben dan Thalia tersebut membuat mereka terharu.

"Selalu suka sama keluarga ini @ruben_onsu bahagia selalu ya kalian," tulis akun @miia***. "Kasian ka, masih kecil juga sih si thalia, tp gpp dek ayah bunda udh dpt rejeki lagi mau dpt dd buat thalia, hehehee anak pinter jadi terharu liatnyaa," sambung akun @nova***.

"Kok liatnya terharu ya, semangat thalia," komentar akun @amalia***. "Meleleh syekali,semangat cece Thalia," tambah akun @ida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait