Bakal LDR Karena Verrell Bramasta Berencana Kuliah di Luar Negeri, Begini Reaksi Natasha Wilona
Instagram/verrelbramasta
Selebriti

Natasha Wilona mengabarkan bahwa Verrell Bramasta telah mendapat tawaran melanjutkan kuliah di Amerika Serikat.

WowKeren - Pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap dikritik lantaran gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu berlebihan. Meski begitu, keduanya tetap mempertahankan hubungan asmara mereka dan memilih cuek dengan segala cibiran dari haters. Keduanya juga sudah saling mengenal orangtua masing-masing dan kerap liburan bersama.

Nampaknya hubungan Verrell dan Natasha akan segera diuji dengan jarak yang memisahkan mereka. Menurut cerita dari Natasha, sang kekasih mendapat tawaran untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Menanggapi situasi tersebut, pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu akan rela menempuh hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).


"Iya kemaren sempat dapat tawaran dari universitas di Amerika," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/11). "Soalnya dia tunda dulu buat tahun kemarin, cuma enggak tahu deh tahun depan."

Natasha tidak mempermasalahkan jika kelak dirinya dan Verrell akan LDR. Baginya LDR sudah menjadi konsekuensi dalam pacaran, mengingat tujuan putra sulung dari Venna Melinda tersebut ke Amerika Serikat adalah menuntut ilmu.

"Ya rela-rela aja sih, kenapa enggak," sambung Natasha. "Maksudnya itu kan baik, pendidikan baik dan ya menurut aku namanya kalau udah jalanin hubungan konsekuensinya jalanin aja. (LDR) Siap aja sih, he he he."

Sementara itu, Natasha mengaku belum mempunyai niat untuk kuliah. Dara cantik berusia 19 tahun ini malah ingin mengambil kursus desain untuk memperdalam kiprah bisnis fashion yang tengah ia tekuni.

"Untuk saat ini jujur buat yang kayak masuk kuliah-kuliah gitu belum," lanjut Natasha. "Cuma mungkin kalau take a course kayak kursus, misalnya kan aku sekarang lagi bikin yang usaha 'We Love by Wilona'. Itu desain, mungkin bisa aja kayak tapi yang short ya, yang singkat-singkat. Cuma belum yang benar-benar ke kampus setiap hari."

You can share this post!

Related Posts