Komentar Kim Jae Wook Disebut Pendeta Seksi di 'The Guest'
Naver
TV

Kim Jae Wook membahas sebutan seksi saat memerankan pendeta di drama OCN tersebut.

WowKeren - Kim Jae Wook baru saja merampungkan syuting drama OCN "Hand: The Guest" yang dibintanginya bersama Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae. Aktor ganteng kelahiran 1983 itu pun membahas banyak hal seputar perannya dalam wawancara usai drama tamat.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau Mateo yang bertugas melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.


Akting keren Kim Jae Wook dalam "The Guest" menjadi topik perbincangan netter. Selain itu, netter membahas keseksiannya dalam balutan setelan pendeta yang disebut berhasil membuat mereka gagal fokus. Terutama saat ia melakoni adegan pengusiran setan. Banyak penonton yang dibuat meleleh oleh keseksiannya. Dalam wawancara baru-baru ini, Kim Jae Wook membahas tentang sebutan "seksi" yang diberikan fans untuknya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 째욱 째욱 (@uckuck_hyun) pada

"Aku sangat berterima kasih karena mendengar komentar 'seksi' soal diriku yang mengenakan setelan pendeta. Kupikir setelan pendeta yang kukenakan berbeda dengan Kang Dong Won. Bukan masalah siapa yang mengenakannya, tapi suasana yang tercipta saat aku mengenakan setelanku benar-benar berbeda. Mungkin pertanyaannya adalah bagaimana caranya membuat setelan yang kukenakan berbeda," ungkap Kim Jae Wook.

Sementara itu, "The Guest" tamat pekan lalu dengan rating memuaskan sebagai drama pertama OCN di slot Rabu dan Kamis malam. Drama ini juga sangat populer sampai-sampai episode terakhirnya menggalahkan "100 Days My Prince" menjadi yang paling banyak dibicarakan.

You can share this post!

Related Posts