Demi Sarwendah Ngidam, Ruben Onsu Rela Ngulek Rujak Sendiri Bikin Kagum Netter
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu sempat kaget mendengar permintaan unik Sarwendah tersebut.

WowKeren - Saat ini Sarwendah tengah mengandung anak keduanya. Di kehamilannya kali ini Sarwendah rupanya sempat ngidam dan membuat sang suami Ruben Onsu turun tangan sendiri.

Sarwendah ternyata ingin memakan rujak namun Ruben harus mengulek bumbunya sendiri. Pengalaman unik ini dibagikan Ruben melalui akun Instagram dan YouTube miliknya. "Ada yg lg ngidam Rujak nih, liat tayangan lengkap nya ya di youtube chanel THEONSU maacihhh semuaaa," tulis Ruben di captionnya.


"Yang kalau sore-sore kayak gini enaknya ngerujak deh, menurut kamu gimana?" ujar Sarwendah. "Kamu mau banget rujak?" tanya Ruben.

"Mau, tapi entar lihat di kulkas ada apa aja buahnya kan, karena kalau udah sore udah susah kayaknya, terus bumbunya kamu yang ulek aja ya, aku capek kayaknya," kata Sarwendah membuat Ruben kaget. "Serius? Aku yang ngulek?" tanya Ruben.

Sarwendah beralasan ia merasa capek sehingga meminta Ruben mengolah dan menyiapkan bahan-bahan membuat rujak. "Iya yang kan aku capek," ungkap Sarwendah. "Ya udah cepet coba lihat di kulkas, terus kamu yang siapin sana," tambahnya.

Demi sang istri, Ruben pun menuruti permintaan tersebut. Namun Ruben sempat meminta agar Sarwendah tak meminta membelikan buah yang tak tersedia di lemari es.

"Oke baiklah The Onsu kali ini istriku mau makan rujak, tadinya janji mau ngevlog, mau ngobrol-ngobrol, ternyata dia mau makan rujak," ujar Ruben. "Demi sang buah hati, tapi buahnya seadanya aja ya, jangan yang aneh-aneh."

Tak disangka-sangka Ruben tenryata bisa mengulek rujak dengan mudah. Ruben juga dengan lihai mencampur semua bumbu bahan untuk membuat rujak.

Aksi Ruben ini bahkan mendapat pujian dari putrinya Thalia. "Ih ayah keren banget!" puji Thalia melihat sang ayah mengulek rujak.

Dalam kesempatan itu Sarwendah juga menceritakan bahwa kehamilannya kali ini terasa berbeda dengan sebelumnya. Meski kondisinya lebih kuat, namun ia merasa lebih sensitif dan mudah capek.

"Ini padahal dia kayaknya masih kecil ya, tapi dia tuh kayak rada, menurut aku hamil yang kali ini berbeda, dia lebih sensitif, tapi lebih kuat," tutur Sarwendah. "Kalau yang ini masih bisa jalan, tapi dia ada temponya. Jadi cuman bisa sampai jam kira-kira 7-8an lah. Setelah itu badan kayaknya udah capek banget, udah minta tidur. Kadang dia suka gini, kayak dielus-elus gini."

You can share this post!

Related Posts