Kendall Jenner Dirumorkan Balikan dengan Ben Simmons, Anwar Hadid Kecewa
Getty Images
Selebriti

Mengunggah pesan-pesan berisi kegelisahannya di media sosial, Anwar diduga sengaja menyinggung kembalinya hubungan Kendall dan Ben.

WowKeren - Kisah asmara Kendall Jenner memang menjadi salah satu topik yang menarik untuk diikuti. Tak seperti anggota Kardashian-Jenner yang lain, Kendall cenderung berusaha menutupi hubungan percintaannya dari media.

Beberapa waktu yang lalu, sempat berhembus kabar yang menyebut bahwa model seksi ini menjalin hubungan spesial dengan adik Gigi Hadid dan Bella Hadid, yakni Anwar Hadid. Tak pernah buka suara soal kebenaran kabar tersebut, namun kini tampaknya hubungan keduanya tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, belum lama ini Kendall dirumorkan kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya, Ben Simmons.

Baru-baru ini, Anwar secara terbuka mengungkapkan perasaannya di tengah desas-desus kembalinya hubungan Kendall dan Ben. Model berusia 19 tahun tersebut mengunggah beberapa pesan di fitur Instagram Story miliknya yang seolah menyinggung Kendall.

"Aku berharap aku bisa dicintai sebesar aku mencintai (mu)," tulis Anwar di unggahan pertamanya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Anwar juga memamerkan postingan kedua yang menunjukkan tulisan di bagian pergelangan tangan kirinya. Tulisan tersebut berbunyi, "Kenapa kau masih ada dalam pikiranku?."

Berselang satu hari setelahnya, Anwar kembali mengunggah postingan di Instagram Story miliknya. Namun kali ini, putra bungsu Yolanda Hadid tersebut meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja meskipun emosinya sedang tak stabil.

"Aku tidak merasa sedih dengan gelombang emosi yang konstan :)," tulis Anwar. "Dulu aku takut untuk merasakan sesuatu karena aku merasa seolah-olah perasaan kebahagiaan yang melimpah tidak bisa diperoleh selamanya, tetapi perasaan terbuka sekarang adalah satu-satunya sumber inspirasiku."

Masih belum bisa dipastikan pesan-pesan tersebut ditujukan pada siapa. Namun yang jelas, banyak yang menduga jika Anwar sengaja menyinggung Kendall yang meninggalkannya demi kembali ke pelukan Ben.

Di sisi lain, Kendall dan Ben pertama kali memicu rumor balikan setelah keduanya terlihat berkumpul bersama setelah Philadelphia 76ers menang melawan Los Angeles Clippers awal bulan ini. Dalam sebuah video, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut terlihat bertemu dengan Ben di tempat parkir Wells Fargo Center sebelum naik ke sebuah van bersama.

Sementara itu, terkait kedekatan Kendall dan Anwar sebelumnya, ada rumor yang menyebut bahwa Gigi menentang keras hubungan keduanya. Sebagai seorang kakak, Gigi mengungkapkan kekhawatirannya terkait kisah romansa Anwar. Model cantik tersebut mengaku bahwa dirinya merasa cemas jika Kendall menyakiti perasaan adik bungsunya.

Menurut seorang sumber, Gigi menganggap bahwa Kendall hanyalah bermain-main. Ia juga memberikan peringatan pada Anwar dengan mengatakan bahwa mantan kekasih Harry Styles itu tidak benar-benar jatuh cinta kepadanya.

"Gigi memberikan peringatan kepada adik laki-lakinya. Dia mengatakan kepada Anwar bahwa Kendall adalah seorang yang patah hati, dan tidak jatuh cinta padanya," ungkap sumber tersebut.

Sedangkan sumber lain menuturkan bahwa Bella juga turut memberi peringatan pada Kendall untuk tidak bermain-main dengan adiknya. "Bella sangat protektif pada Anwar dan dia tahu Kendall memiliki kecenderungan berkencan dan kadang-kadang tidak berkomitmen, jadi dia mengatakan pada Kendall untuk tidak bermain-main dengan Anwar, dan untuk selalu jujur dengannya," tutur sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel