Santer Diisukan Pacaran, Fransen Susanto Makin Berani Unggah Foto Ayu Ting Ting
Instagram/fransensusanto_rapictures
Selebriti

Fransen Susanto kembali mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting di laman akun Instagram miliknya.

WowKeren - Belakangan ini, publik sedang menyoroti Ayu Ting Ting dan produser Fransen Susanto yang diisukan menjalin hubungan asmara. Isu tersebut mencuat setelah pengusaha Rudy Salim keceplosan tentang hubungan Ayu dan Fransen, di sebuah acara talkshow belum lama ini.

Padahal, Ayu selama ini selalu diisukan dekat dengan Raffi Ahmad. Isu hubungannya dengan Fransen pun sampai ke telinga Ayu yang menanggapinya dengan ketus. Sementara itu, Fransen sendiri dikabarkan sudah beristri dan memiliki anak.

Fransen sendiri tampaknya tak terganggu dengan rumor dirinya dan Ayu menjalin hubungan. Bahkan, Fransen kembali mengunggah foto dirinya bersama Ayu di Instagram pada Kamis (8/11). Dalam foto tersebut, Fransen dan Ayu juga bersama dengan aktor Jeremy Thomas.

Selain itu, Fransen juga mengunggah foto tersebut dalam rangka promosi film. Para netter pun kembali menduga bahwa isu tersebut hanya gimmick semata, demi menaikkan film "Nyai" yang dibintangi Ayu.

"Biasa gimmick biar yg nonton banyak.@_rudysalim pinter deh," komentar akun @vere****aira. "Aki2 cari sensasi, gimik," tambah akun @susilaleni. "GIMMICK," seru akun @novi****driee.

"Bakal rame ni, soalx ng ad yg mau klarifiksi, at jgn2 cmn mau naikun retyngx doang," tulis akun @id***77. "Rame gosipnya pak ..gimana jawabnya pak @fransensusanto_rapictures," sahut akun @citra***.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru