Ariana Grande Lawan Kegelisahan dan Rasa Panik dalam MV 'Breathin'
YouTube
Musik

MV ini sekaligus memunculkan spekulasi jika Ariana telah memberi petunjuk berupa tracklist untuk album barunya.

WowKeren - Bukan Ariana Grande namanya jika tak memberikan kejutan pada penggemar lewat karya-karya terbarunya. Usai merilis single dadakan "Thank U, Next" di akhir pekan lalu, kali ini musisi berusia 25 tahun tersebut menghadirkan video musik "Breathin" yang merupakan salah satu materi andalan dalam album "Sweetener".

Sebenarnya, lagu yang diproduseri oleh Ilya Salmanzaeh ini sudah dihadirkan dalam bentuk visual dengan menampilkan babi peliharaan Ariana, Piggy Smalls. Namun tampaknya, kali ini musisi asal Florida tersebut memang ingin menyuguhkan klip yang lebih layak untuk penggemarnya.

Dalam video musik berdurasi tiga setengah menit ini, Ariana seolah memberikan pesan untuk melawan kegelisahan, kecemasan, maupun rasa panik yang kerap dirasakan oleh dirinya. Video ini mengambil setting tempat di tengah-tengah stasiun kereta yang padat ketika orang-orang berlalu-lalang di sekelilingnya.

Dalam adegan lain, pelantun "Dangerous Woman" ini kerap diselimuti ilustrasi awan mendung, seolah ingin menggambarkan kesedihan yang dialaminya. Namun di akhir video, Ariana tampak berayun di langit dikelilingi awan yang mulai cerah, seolah menunjukkan bahwa dirinya telah merasa bebas.


Secara keseluruhan, klip arahan Hannah Lux-Davis ini menyajikan konsep yang lebih elaboratif. Bahkan Ariana menyebutkan jika MV "Breathin" adalah salah satu klip terbaik yang pernah dikerjakannya.

Sebelumnya, Ariana sendiri memang sempat berterus terang tentang gangguan kecemasan yang dialaminya. "Kau mengalami jatuh dan bangun, dan terkadang kau akan mengalaminya beminggu-minggu di mana kau akan menghancurkannya dan tak akan ada lagi kecemasan, kemudian terjadi sesuatu yang dapat memicu itu muncul kembali dan membuat kau merasa jatuh," ungkapnya kala itu.

Di sisi lain, hadirnya klip ini sekaligus memunculkan spekulasi jika Ariana telah memberi petunjuk berupa tracklist untuk album barunya. Mengingat bahwa musisi cantik tersebut mengakui jika ia akan merilis proyek baru dalam waktu dekat. Salah satu judul lagu yang ada dalam klip adalah "Needy", sedangkan beberapa track lain yang terlihat adalah "Imagine" dan "Remember".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait