Baekhyun Ungkap Diundang ke Rumah Lee Jun Ki, Sehun Datangi Seungri Bawakan Soju
Selebriti

Baekhyun dan Sehun membicarakan kedekatan mereka dengan Lee Jun Ki dan Seungri.

WowKeren - BoA, Key SHINee, Baekhyun dan Sehun EXO serta Taeyong dan Jaehyun NCT menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" Kamis (8/11) kemarin. Di sini, Baekhyun dan Sehun mengungkapkan kedekatan mereka dengan Lee Jun Ki dan Seungri Big Bang.

"Kami dekat karena membintangi drama," ujar Baekhyun yang merupakan lawan main Lee Jun Ki si "Scarlet Heart: Ryeo". "Dia terus-menerus datang ke konser kami dan mengundangku ke rumahnya, tapi aku tidak bisa pergi karena jadwalku."

"Saat kami syuting drama, dia terus berakting denganku bahkan saat giliran adeganku," lanjut Baekhyun. "Itu pertama kalinya aku berakting dan aku takut sekali memikirkan akting menangisku dan aku yang bisa aku lakukan kalau aku tidak bisa menangis. Tapi karena aktingnya, aku bisa menangis secara natural sambil mengucapkan dialogku. Aku sangat tersentuh."

Baekhyun dan Sehun Happy Together

KBS


Di sisi lain, Sehun juga mengungkapkan kedekatannya dengan Seungri. Idol yang sama-sama member termuda di grup masing-masing itu sempat membuat heboh para fans saat Seungri duduk di pangkuan Sehun saat menyanyikan "BAE BAE" di ajang MAMA 2015.

"Setelah kami bertemu, kami melanjutkan pertemanan kami," kata Sehun. "Karena dia member paling muda dan aku juga member paling muda, ada beberapa hal pada diri kami yang sama."

Saat ditanya apakah benar mereka minum soju dan makan keripik udang sama-sama, Sehun menjawab, "Ya, karena dia juga suka soju. Saat aku tanya, 'Apa yang kau lakukan?', dia bilang, 'Aku sedang mengerjakan musik di studio'. Aku beli (kerupuk udang dan soju) dan membawanya ke studio. Kami mendengarkan musik dan minum sambil makan kerupuk."

Sementara itu, EXO baru saja comeback dengan album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah 14 bulan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru