Terjerat Kasus Narkoba, Simak Perjalanan Karier Pesinetron Claudio Martinez di Dunia Hiburan
Instagram/martinezzclaudio
Selebriti

Claudio Martinez memulai debut aktingnya dengan membintangi sinteron 'Tendangan Si Madun'.

WowKeren - Pelaku hiburan Tanah Air kembali dikabarkan terjerat kasus narkoba. Kabar tersebut datang dari pesinetron asal Chili Claudio Martinez. Polisi menangkap Claudio pada Rabu (7/11) malam di kediamannya di Depok.

Saat ini, Claudio sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Barat. Menurut AKBP Erick Frendriz, hasil pemeriksaan akan keluar pada hari ini, Jumat (9/11).


Claudio Martinez memulai kariernya di Indonesia sebagai pesepakbola untuk PPSM Sakti Magelang dan Persigo (Gorontalo). Usai tak lagi berkarier sebagai atlet, Claudio memulai debut aktingnya di sinetron "Tendangan Si Madun" sebagai pelatih sepak bola.

Karier Claudio di dunia hiburan Tanah Air terbilang cukup cemerlang. Belasan sinetron telah dibintangi Claudio, juga beberapa FTV, film, serta iklan.

Melalui akun Instagram miliknya, @martinezzclaudio, Claudio kerap membagikan sederet aktivitas di dunia hiburan bersama rekan-rekan artisnya. Simak perjalanan karier Claudio Martinez yang telah dirangkum oleh tim WowKeren berikut ini.

1. Claudio Martinez Dulunya Striker Klub Persigo Gorontalo


Claudio Martinez Dulunya Striker Klub Persigo Gorontalo
Instagram/martinezzclaudio

Claudio bersama Persigo pernah mengikuti ajang Piala Indonesia 2018 hingga Liga Divisi Utama di tahun yang sama sebagai striker. Claudio juga sempat bergabung sebagai ujung tombak PPSM Sakti Magelang dan resmi mengundurkan diri pada Maret 2010.

2. Debut Akting di Sinetron 'Tendangan Si Madun'


Debut Akting di Sinetron 'Tendangan Si Madun'
Instagram

Usai mengakhiri kariernya sebagai atlet sepak bola, Claudio merambah dunia seni peran dengan berperan sebagai pelatih tokoh Martin dalam sinetron "Tendangan Si Madun". Sinetron yang dirilis tahun 2012 ini mendulang sukses besar lantaran dibuat hingga musim ketiga.

3. Jadi Guru BP di Sinetron 'Samson dan Dahlia'


Jadi Guru BP di Sinetron 'Samson dan Dahlia'
Instagram/martinezzclaudio

Sukses dengan sinetron "Tendangan Si Madun", Claudio kembali dipercaya berperan di sinetron "Samson dan Dahlia". Claudio berperan sebagai guru BP pada sinetron yang juga dibintangi Tessa Kaunang tersebut.

4. Sinetron 'Pangeran' Membuat Claudio Martinez Dipuncak Ketenaran


Sinetron 'Pangeran' Membuat Claudio Martinez Dipuncak Ketenaran
Instagram/martinezzclaudio

Peran Claudio sebagai Jamal di sinetron "Pangeran" begitu membekas di hati publik. Buktinya, masyarakat lebih mengenalnya sebagai Jamal dibanding Claudio. Sinetron yang dibintangi Ricky Harun ini juga mendulang kesuksesan lantaran dibuat hingga musim kedua.

5. Bareng Yuki Kato, Claudio Martinez Bintangi Sinetron 'Cinta yang Tertukar'


Bareng Yuki Kato, Claudio Martinez Bintangi Sinetron 'Cinta yang Tertukar'
Instagram/martinezzclaudio

"Cinta yang Tertukar" dibintangi Yuki Kato dan Kezia Karamoy serta pemeran pendukung lain, salah satunya yakni Claudio. Sinetron yang ditayangkan di SCTV pada akhir Agustus 2016 tersebut hanya tayang selama 48 episode.

6. Claudio Martinez Juga Bermain di Film Layar Lebar


Claudio Martinez Juga Bermain di Film Layar Lebar
Instagram/martinezzclaudio

Claudio berperan sebagai Kapten Tack di film "Tirtayasa The Sultan of Banten" garapan Kremov Pictures. Kapten Tack sebagai anggota VOC dikisahkan bekerja sama dengan Sultan Haji untuk memblokade pedagang yang akan masuk ke pelabuhan Banten.

7. Baru-Baru ini Kembali Dipercaya Berakting Sebagai Pelatih Sepak Bola


Baru-Baru ini Kembali Dipercaya Berakting Sebagai Pelatih Sepak Bola
Instagram/martinezzclaudio

Claudio juga ikut berperan dalam sinetron "Tendangan Garuda" yang dibintangi oleh putra Pasha dari pernikahan pertamanya, yakni Kiesha Alvaro. Pria berusia 38 tahun tersebut memerankan pelatih sepak bola tokoh Rio yang merupakan lawan Kiesha (berperan sebagai Iqbal) dalam sinetron "Tendangan Garuda". Sinetron ini baru saja menyelesaikan 100 episodenya pada awal Agustus 2018 lalu.

8. Jadi Bapak Drakula di Sinetron 'Drakula Cantik'


Jadi Bapak Drakula di Sinetron 'Drakula Cantik'
Instagram/martinezzclaudio

"Drakula Cantik" ialah sinetron teranyar Claudio sebelum tertangkap kasus narkoba baru-baru ini. Claudio berperan sebagai Ramses yang merupakan ayah dari sang pemeran utama, Clara (diperankan Raisa Bawazier). Sayangnya, "Drakula Cantik" tak meraih kesuksesan yang diharapkan dapat menyaingi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".

9. Claudio Martinez Masih Rajin Bertanding Sepak Bola


Claudio Martinez Masih Rajin Bertanding Sepak Bola
Instagram/martinezzclaudio

Meski sudah tak terdaftar di salah satu tim sepak bola Indonesia, Claudio tampak masih sering bertanding. Claudio kini memilih untuk bergabung pada klub "Latin" beranggotakan rekan-rekan pesepakbolanya dari Amerika Latin yang tinggal di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...