Selalu Tampil Sederhana, Zaskia Adya Mecca 'Bingung' Dengan Status Artisnya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca selalu mementingkan kenyamanan saat berpakaian, ia juga jarang menggunakan makeup tebal.

WowKeren - Nama aktris Zaskia Adya Mecca pasti sudah tak asing di telinga publik. Wajah cantiknya sudah sering wira-wiri di layar kaca Indonesia.

Untuk urusan penampilan, istri Hanung Bramantyo ini memang selalu tampil sederhana namun modis. Aktris yang mengawali karirnya dengan menjadi model ini pintar memadukan hijab dan baju yang ia kenakan. Tak heran jika Zaskia juga memiliki lini busana muslimnya sendiri, Meccanism.

Meski selalu tampak modis, Zaskia mengaku ia jarang menggunakan makeup tebal. Ia pun mengaku sempat minder saat bertemu dengan selebriti lain yang mengenakan makeup glamor. Pengakuan ini ia tuangkan ke unggahan Instagram terbarunya.

Pada 8 November 2018, Zaskia mengunggah foto dirinya yang tampak cantik mengenakan baju bernuansa ungu dan putih. Dalam unggahan tersebut, ia juga bercerita mengenai dirinya yang selalu memilih untuk tampil simple.

"Tadi pagi nyalain tv ber2 @dheagadiss pas bgt ada wawancara waktu nonton konser kemaren .. ada 4artis lain diwawancara juga," tulis Zaskia. "Kelar tayangan gadis bilang “kak.. dari semua yang di wwcr bahkan sama ka tasya pun kok kia keliatan paling gitu aja ya tampilannya” ku jawab “dis tau ga sih ,pdhl smlm ku da berusaha maksimal loh pake bedak, blush on, highlighter sama lipstick merah..ko ttp keliatan ga pake apa2 ya dibanding yang lain”."

Zaskia juga menuliskan pengalamannya saat bertemu dengan orang baru. Karena penampilannya yang sederhana, beberapa orang tidak menyadari bahwa dirinya adalah Zaskia Adya Mecca.


"Siangnya terjadi lagi masuk ruangan acara kak tasya, ada bbrp temen yang belom kenal, sempet pada diem bntar setelah bbrp menit baru ngeh “eh! Ia toh!”," lanjut Zaskia. "Trus orang yang blm kenal itu pun bilang “wah saya follow kamu padahal, tapi ga sangka bahwa ini kamu aslinya”."

View this post on Instagram

Tadi pagi nyalain tv ber2 @dheagadiss pas bgt ada wawancara waktu nonton konser kemaren .. ada 4artis lain diwawancara juga .. kelar tayangan gadis bilang “kak.. ehmm kok dari semua yang di wwcr bahkan sama ka tasya pun kok kia keliatan paling gitu aja ya tampilannya” ku jawab “dis tau ga sih ,pdhl smlm ku da berusaha maksimal loh pake bedak,blush on,highlighter sama lipstick merah..ko ttp keliatan ga pake apa2 ya dibanding yang lain” 😅😅 . . Siangnya terjadi lagi masuk ruangan acara kak tasya , ada bbrp temen juga orang yang belom kenal, sempet pada diem bntar setelah bbrp menit baru ngeh “eh! Ia toh!” Trus orang yang blm kenal itu pun bilang “wah saya follow kamu padahal, tapi ga sangka bahwa ini kamu aslinya” 🤣🤣 yaa emang saya selebor banget soal penampilan .. kadang mama juga sebel liat saya yang selalu seadanya buat fashion juga make up 🙈🙈 walaupun emang nyaman tapi terkadang suka jadi bingung “gimana sih biar bisa keliatan glam kaya yang lain?!?” 🤣🤣 tapi takut ga pantes 🤣🤣🤣 . . Atulahh udah, mau cerita gitu aja .. jadi kalo suatu saat ketemu trus bingung liat saya yang gini aja ko bisa jadi artis, kita sama brarti .. saya juga bingung kok bisa 🤣🤣😅😅 . . #meccanismwithyou

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Zaskia pun curhat bahwa meskipun senang berpenampilan apa adanya, ia terkadang juga ingin tampil glamor layaknya seorang selebriti. Ia pun sempat mempertanyakan statusnya sebagai seorang artis.

"Walaupun emang nyaman tapi terkadang suka jadi bingung “gimana sih biar bisa keliatan glam kaya yang lain?!?” tapi takut ga pantes," curhat Zaskia. "Jadi kalo suatu saat ketemu trus bingung liat saya yang gini aja ko bisa jadi artis, kita sama brarti .. saya juga bingung kok bisa."

Melihat curhatan Zaskia ini, warganet pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak warganet yang meyakinkan Zaskia bahwa penampilan yang apa adanya justru membuat aktris ini semakin mempesona.

"Mending gt bia @zaskiadyamecca, lebih natural cantik alami, nggak aneh aneh," tulis akun @ye****78. "Tapi aku syuka bia yg apa adanya bia.. @zaskiadyamecca Lope bgt pkkoke," komentar akun @lu****sa. "Saya malah suka banget sama style nya kak ia," timpal akun @is****ia. "Zaskia cantiknya alami jadi dandan atau tidak udah cantik. Saya suka fashionnya. Rok2nya bikin ngiler," tambah akun @es****ti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait