Klarifikasi Alasan Gandeng Sulli di Lagu Comeback 'Dayfly', DEAN Dibela Netter
Musik

Intip kolaborasi DEAN dan Sulli di lagu 'Dayfly' berikut ini.

WowKeren - DEAN resmi merilis lagu "dayfly" pada Kamis (8/11). Tak tanggung-tanggung, penyanyi ganteng itu bahkan menggandeng Sulli untuk berkolaborasi di lagu barunya tersebut.

Kabar kolaborasi DEAN dan Sulli awalnya menuai sorotan publik. Banyak yang antuasias, namun tak sedikit pula yang membanjiri DEAN dengan pertanyaan mengapa dirinya memilih mengajak Sulli berkolaborasi.

Lewat akun Instagram pribadinya, DEAN pun mengungkap alasan mengajak Sulli berkolaborasi padahal banyak penyanyi cewek lainnya di luar sana. Menurut DEAN, Sulli lah paling cocok dengan konsep lagu "dayfly".

"Ada banyak penyanyi cewek bertalenta di Korea, tapi aku secara pribadi berpikir suara dan imej Sulli paking cocok dengan aura sedih dalam lirik dan melodi lagunya. Dia juga cocok dengan gambaran lagu keseluruhan dan opiniku tentang itu gak berubah. Cinta dan damai," tulis DEAN sembari men-tag akun Instagram Sulli.


Klarifikasi DEAN terkait alasannya menggandeng Sulli di lagu "dayfly" pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang membela DEAN dan menulis bahwa penyanyi kelahiran tahun 1992 itu bebas menggandeng siapapun untuk diajak berkolaborasi.

"Terserah dia memutuskan siapa yang akan diajak kolaborasi di lagu miliknya sendiri," tulis seorang netter. "Apa dia gak diizinkan memilih penyanyi untuk lagunya sendiri? Mengapa ini jadi kontroversional?" imbuh netter lain.

"Mengapa DEAN dibenci karena mengajak Sulli kolaborasi? Sulli kan bukan kriminal. Dunia ini sudah gila. Kalian semua gak punya masalah mendukung aktor dan penyanyi yang minum dan menyetir, pakai narkoba lalu membiarkan mereka merenungi diri dan kini kenapa Sulli gak bisa? Aku gak paham sama sekali," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru