BoA Beberkan Chanyeol Habiskan Rp 259 Juta untuk Kostum Halloween, Netter Nyinyir
Instagram/boakwon
Selebriti

Tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir dengan mengkritik Chanyeol dan BoA.

WowKeren - Setiap tahun, SM Entertainment menggelar pesta Halloween yang dihadiri para artis di agensi tersebut. Saat Key SHINee menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (8/11) kemarin, para host menyebutkan kalau ia meraih juara pertama untuk kostum terbaik.

"Grupku yang pertama kali datang ke pesta Halloween dengan memakai kostum, dan saat Lee Soo Man melihatnya, dia bilang, 'Kita harus melakukan ini setiap tahun'. Setiap tahun kostumnya semakin heboh dan aku ingin menang," jelas Key.

"Tahun lalu aku kalah dari Chanyeol," lanjut Key, dan para host serta bintang tamu lainnya membicarakan Chanyeol yang datang ke pesta Halloween SM 2017 dalam kostum Iron Man. "Harganya 20 juta won (sekitar Rp 259 juta)," ungkap BoA.

BoA Beberkan Chanyeol Habiskan Rp 259 Juta untuk Kostum Halloween, Netter Nyinyir

KBS


Biaya yang dihabiskan Chanyeol demi kostum Iron Man-nya ini rupanya menjadi pembicaraan netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir dengan mengkritik Chanyeol, juga BoA.

"Dia kaya jadi menghabiskan 20 juta won baginya mungkin sama dengan kita menghabiskan beberapa puluh won. Kenapa sih aku membaca ini di saat aku memikirkan betapa mahalnya masker wajah saat batuk gara-gara debu halus di udara," komentar netter.

"Memamerkan betapa bodohnya kau membelanjakan uangmu?" kata netter lainnya sinis. "BoA harus mulai berpikir sebelum bicara... Kita tahu dia kaya tapi 20 juta won adalah apa yang didapatkan sebagian besar pekerja setiap tahunnya. BoA ini bodoh atau tidak bijaksana ckckck," ujar netter.

"Aku pikir akan lebih baik jika dia tidak pernah mengungkapkan harganya," kata netter yang lain. "Tolong jangan pamerkan uang kalian. Setidaknya demi semua nenek dan kakek yang membawa gerobak berat yang penuh dengan barang daur ulang untuk menghasilkan beberapa won sehari," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru