Ultah ke-22, Ariel Tatum Bahagia Nikmati Konser Guns N' Roses
Instagram
Selebriti

Konser Guns N' Roses seolah menjadi kado terindah ulang tahun Ariel Tatum.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Ariel Tatum. Artis sinetron ini sedang merayakan ulang tahun yang ke-22 pada Kamis (8/11/2018).

Lewat akun Instagram-nya ia membagikan momen saat dirinya sedang merayakan hari ulang tahunnya. Ariel Tatum merayakan hari jadinya itu secara sederhana bersama tiga orang sahabat.

Meski diketahui sebagai sahabat Yuki Kato, Ariel tatum tak terlihat merayakan bersamanya. Pasalnya, Yuki Kato sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Story, terlihat Ariel Tatum berpose mengenakan baju berwarna merah muda. Sembari memegang dua balon angka 22 yang memiliki warna senada dengan busananya.

Artis yang sering dianggap seksi ini tampak tersenyum manis sambil menatap kamera. Ariel Tatum terlihat sangat bahagia walau tidak ada perayaan yang meriah.

Pada unggahan berikutnya, Ariel Tatum juga memperlihatkan video saat ia merayakan ulang tahun di waktu kecil. Ia tampak cantik dan menggemaskan dengan gaun putih.


Video singkat tersebut membuat Ariel Tatum bernostalgia membawa dirinya kembali ke masa lalu. Ia merasa waktu berlalu begitu cepat.

Ariel Tatum Rayakan Ultah

InstagramStory

Rupanya hari ulang tahun Ariel Tatum bertepatan dengan konser Guns N' Roses yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebagai bentuk perayaan di hari bahagianya itu, Ariel Tatum ikut menyaksikan konser bertajuk "Not In this Lifetime" tersebut.

Hal ini diketahui setelah ia mengunggah gelang tanda masuk konser Guns N' Roses dalam Instagram Story-nya. Terlihat Ariel Tatum sedang mengantre menunggu giliran untuk masuk ke area konser.

Ariel Tatum sendiri merasa beruntung di hari ulang tahunnya. Momen itu dinilai sebagai salah satu kado terindah untuk artis muda ini.

Mantan kekasih pemain sepak bola, Ryuji Utomo ini memang dikenal sebagai penggemar musik. Bahkan beberapa kali Ariel Tatum juga sempat mengunggah video dirinya saat sedang bernyanyi lewat Instagram pibadinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru