Positif Narkoba, Claudio Martinez Akui Pakai Ganja Sejak Masih di Chili
Instagram /martinezzclaudio
Selebriti
Claudio Martinez Narkoba

Sebelumnya, pesinetron Claudio Martinez ditangkap oleh polisi pada Rabu (7/11) malam di kediamannya.

WowKeren - Aktor dan mantan pesepakbola Claudio Martinez kini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pemain sinetron "Tendangan Si Madun" tersebut ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Claudio ditangkap di kediamannya di di Jalan KH Usman, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (7/11) malam. Berdasarkan hasil tes urine, Claudio positif menggunakan narkoba jenis ganja. Selain itu, barang bukti berupa ganja seberat 7,98 gram pun ditemukan.


"Setelah dilakukan tes urine, hasilnya positif," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, di Polres Jakarta Barat, pada Jumat (9/11). "Dari penangkapan tersebut kami mengamankan ganja 7,98 gram."

Lebih lanjut, AKBP Erick menjelaskan bahwa polisi menangkap Claudio saat sendirian di rumahnya. Selain itu, Claudio juga mengaku telah memakai ganja sejak ia masih berada di negara asalnya, Chili. Namun, pesinetron berusia 38 tahun ini sempat berhenti memakai ganja saat menjadi pesepakbola di Indonesia.

"Kita tangkap saat di rumah. Dia menyerahkan barang bukti pada petugas yang diambil di lemari. Dia pakai sejak di negaranya dulu," ungkap AKBP Erick. "Masuk Indonesia tahun 2001-2002 telah main bola. Di sana pun tersangka menggunakan narkoba. Tapi sempat berhenti."

Selain ganja, polisi juga mengamankan barang bukti berupa handphone, SIM, dan paspor saat menangkap Claudio. Sebelum menjadi aktor, Claudio sendiri pernah merumput di PPSM Sakti Magelang serta Persigo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...