Bermain Bersama Pengasuh Gempi, Gisella Anastasia Banjir Pujian
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Gisel yang tak segan bermain bersama pengasuh Gempi mendapatkan banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Gisella Anastasia lagi-lagi mendapat pujian dari warganet tentang perlakuannya terhadap pengasuh anaknya, Gempi. Istri Gading Marten tersebut tak segan bermain bersama sang pengasuh yang bernama Siti Rukoyah alias Koneng.

Pada 8 November 2018, Gisel mengunggah videonya yang sedang bermain bersama Gempi dan Koneng. Sang pengasuh pun tampak tertawa lepas saat bermain bersama sang majikan.

Dalam video yang diunggah menjadi empat bagian ini, mereka bertiga tampak sedang bermain "Putri-Putrian". Dalam permainan ini, "tuan putri" harus menebak maksud "rakyat" lewat gestur tubuhnya saja.

Dalam permainan ini, Koneng juga mendapat giliran menjadi "tuan putri". Gisel pun tak segan berlutut di hadapan Koneng untuk memulai permainannya. Gempi sebagai "dayang" juga mengipasi Koneng dari samping.

Permainan "Putri-Putrian" ini dipenuhi oleh canda tawa Gempi, Gisel, dan Koneng. Gerakan-gerakan lucu dikeluarkan oleh mereka bertiga. Tebakan lucu Gempi juga membuat ibu dan pengasuhnya gemas.

"Tiba tiba teringat mainan masa kecil dulu," tulis Gisel. "Main putri putrian padahal mksdnya tebak gaya.. (hahaha ga nyambung) gemess deh gem.. mama bangga sama gempi."


Permainan Gisel, Gempi, dan Koneng ini mendapat banyak respon dari warganet. Mereka dibuat gemas dengan tingkah Gempi yang lucu saat memberikan tebakan.

"Ya ampun kak ketawa2 sendiri loh aku... Apa lg gerakan yg terakhir. Ya ampun gempi lucu banget seh kamuuuu," komentar akun @me***in. "Ngakak pas part gempi jongkok trus hilang," timpal akun @fa***ar. "Makan makanan terus jogeeettt, ahahaha, gempiiii," tambah akun @em***yl.

Tak hanya kelucuan Gempi saja yang disorot, perlakuan Gisel terhadap Koneng juga dipuji oleh warganet. Mereka kagum pada Gisel yang memperlakukan pengasuh anaknya seperti keluarga sendiri.

"Yaampun kak @gisel_la salut lah mau main ama pengasuh anak, mulai dari tuan putri sampe dayang ngipasin juga mau. bangga banget ama mama @xolovegempi itu. Berkat Tuhan melimpah selalu kak.," tulis akun @ra***wi. "Luar biasa suka liat gempi dan kak @gisel_la Bisa akrab gitu sama koneng tidak ada perbedaan," komentar akun @ta***ys.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru