Tak Ada Aktivitas di Amerika 'Gara-Gara YG', CL Putuskan Hubungan Kerja Sama dengan Scooter Braun?
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL dan Scooter Braun menjawab rumor yang beredar lewat percakapan mereka ini di Twitter.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar kalau CL telah mengakhiri kerja sama dengan Scooter Braun untuk aktivitasnya di Amerika. Kabar tersebut beredar setelah DM dari Scooter Braun menyebar di kalangan fans.

"Aku memulai dengannya (CL) dan dengan sangat cepat melihat kalau aku tidak akan pernah diberikan wewenang," tulis Scooter Braun. "Dia dan aku sangat frustasi dan tidak ada yang terjadi karena dari awal dia tidak mendapat kontrak yang mengatakan kalau aku punya wewenang. Aku sayang dia tapi tidak banyak yang bisa aku lakukan."

"Ya, itu masuk akal. Kami tahu siapa yang patut disalahkan... Kami malah menyulitkanmu dan kau sama frustasinya dengan kami. Apa dia masih bagian dari SB (manajemen Scooter Braun)?" balas fans. "Tidak. Dia masih terikat dengan mereka," jawab Scooter Braun.


Melihat isi DM tersebut, para fans pun menyalahkan YG Entertainment yang dianggap mensabotase karir CL di Amerika. Namun berlawanan dengan isi DM ini, percakapan CL dengan Scooter Braun menunjukkan sebaliknya.

"Tunggu... Kita berpisah? @scooterbraun lol," tulis CL di Twitter Kamis (8/11) kemarin. Tweet CL ini dijawab Scooter Braun dengan, "Lol. Ya, kita lari dari satu sama lain #sisterforlife" dan CL menjawabnya dengan, "Sayang padamuuuu #broforlifeee".

Seakan membantah rumor yang beredar, Scooter Brain kembali menjawab tweet CL dan menulis, "Tidak sabar untuk bekerja denganmu". Melihat jawaban berbeda dari Scooter Braun ini, kita nantikan saja kabar selanjutnya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru