Demi 'Memories of The Alhambra', Park Shin Hye Belajar Bahasa Spanyol dan Latihan Gitar
Official tvN
TV

'Memories of The Alhambra' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini tengah sibuk membintangi drama "Memories of The Alhambra". Aktris cantik ini memerankan karakter Jung Hee Joo, cewek yang datang ke Spanyol dengan impian menjadi gitaris.

Namun karena masalah keuangan keluarga, Jung Hee Joo tak bisa berjuang meraih mimpinya. Ia malah harus sibuk menjalankan hostel demi bisa memenuhi kebutuhannya dan keluarganya.

"Jung Hee Joo menjalankan hostel di Granada, dia memiliki dialog Spanyol di sini dan di sana. Aku ingin menampilkan adegan sealami mungkin jadi aku belajar beberapa bahasa Spanyol. Aku juga membaca buku tentang istana The Alhambra untuk mempersiapkan adeganku sebagai pemandu di sana," ujar Park Shin Hye.

Park Shin Hye juga mengungkap dirinya harus berlatih gitar lagu terkenal "Memories of The Alhambra", salah satu lagu favorit karakternya. "Aku merasa tertekan karena lagu ini sangat terkenal dan juga kesulitan," imbuh Park Shin Hye.


Kurasa hanya berlatih, berlatih dan berlatih satu-satunya cara. Aku mengabdikan diriku untuk berlatih tapi kesulitan memainkan tremolo (efek gemetar). Aku memperlambat musiknya untuk mencoba mencocokkan tempo," pungkas Park Shin Hye.

"'Memories of The Alhambra' adalah sebuah cerita yang berpusat di sekitar peristiwa misterius namun berisi adegan action yang memikat mata dan telinga, serta romansa yang menggetarkan hati. Ini adalah produksi yang bisa dinikmati siapapun, tolong tunjukkan cinta dan antisipsi anda," pungkas Park Shin Hye.

"Memories of the Alhambra" sendiri menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada. Kejadian itu membuat pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik tersebut tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam usai "Nine Room" yang dibintangi Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel