Stres Jadi Pengantar Makanan, Yoo Seung Ho Awalnya Gugup Bintangi 'Revenge is Back'
Official
TV

'Revenge is Back' bakal tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - SBS sebentar lagi akan menghadirkan drama "Revenge is Back". Jelang tayang, tim produksi sudah mulai merilis foto adegan milik karakter utama cowok Kang Bok Soo yang diperankan oleh Yoo Seung Ho.

Dalam foto adegan itu, Kang Bok Soo tampak menjadi seorang pengantar makanan. Ia kemudian sibuk menelpon seseorang. Sepertinya segalanya berakhir buruk Kang Bok Soo terlihat begitu stres.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi mengungkap wawancara Yoo Seung Ho yang mengaku awalnya gugup membintangi "Revenge is Back". Ia juga mengaku tak sabar lagi menyapa penonton lewat drama terbarunya.

"Aku sangat gugup karena ini pertama kalinya syuting 'Revenge is Back'. Tapi terima kasih pada karakter Kang Bok Soo yang segar, sutradara yang energik dan staf yang menghidupkan, sehingga aku bisa berakting sesuai hatiku,"ujar Yoo Seung Ho.


"Aku sangat menantikan saat ketika pada akhirnya bisa menyapa penonton sebagai Kang Bok Soo. Aku berharap karakterku mampu memberikan penonton yang lelah dengan sedikit penyembuhan," imbuh Yoo Seung Ho.

Stres Jadi Pengantar Makanan, Yoo Seung Ho Awalnya Gugup Bintangi \'Revenge is Back\'Photo-INFO

Source: SBS

Tim produksi juga tak lupa memuji Yoo Seung Ho. "Yoo Seung Ho punya pesona yang unik dan dia bisa mendadak membuat senyuman di tengah adegan percakapan yang serius. Itu adalah esensi dari karakter Kang Bok Soo," ungkap tim produksi.

"Revenge is Back" merupakan drama remaja bertemakan anak sekolah. Kisahnya tentang cowok bernama Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan.

Sementara itu, "Revenge is Back" dipersiapkan sebagai pengganti "Hymn of Death" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Jo Bo Ah ini bakal tayang mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel