Angkat Tema Zombie, Ini Alasan 'Kingdom' Gaet Joo Ji Hoon Usai Ditolak Song Joong Ki
YouTube/Netfilx
TV

PD Kim Sung Hoon mengomentari penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain utama drama produksi Netflix ini.

WowKeren - Netflix menggelar acara bertajuk "See What's Next (SWN) Asia" di Singapura pada Kamis (8/11). Acara ini dihadiri oleh tim produksi "Kingdom", drama besutan Kim Eun Hee, penulis naskah "Signal" yang siap ditayangkan oleh Netflix awal tahun depan. Drama ini juga sudah merilis teaser perdana.

"Kingdom" merupakan drama bersetting Joseon yang mengangkat cerita tentang zombie. Kisahnya tentang putra mahkota yang menyelidiki bahaya yang mengancam seluruh negeri. Drama ini dibintangi Joo Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, Bae Doona, Kim Sang Ho, Heo Joon Ho, Kim Sung Kyu, Jeon Suk Ho dan Kim Hye Joon.

Awalnya tim produksi mengincar Song Joong Ki untuk menjadi pemeran utama "Kingdom". Namun suami Song Hye Kyo tersebut menolak dan peran putra mahkota akhirnya jatuh ke tangan Joo Ji Hoon. PD Kim Sung Hoon yang mengarahkan drama ini pun menjelaskan alasan menggaet Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama.

"Bagaimana bisa aku tidak menggaet orang-orang ini? Kupikir Joo Ji Hoon adalah aktor yang paling pas untuk karakter itu sendiri, karismanya berlimpah, jadi aku menggaetnya. Joo Ji Hoon yang kulihat di lokasi syuting orangnya lebih pinter, lebih masuk akal dan lebih luar biasa dari yang kupikirkan," ujar PD Kim Sung Hoon.


"Dia adalah aktor paling cerdas dari semua yang kukenal. Sangat umum bagi orang yang sangat cerdas untuk menjadi malas, tetapi dia menunjukkan semangat dengan mengatakan bahwa dia akan melakukannya lagi bahkan saat dia terluka. Dia adalah aktor yang memiliki visual yang tampan, kecerdasan tinggi serta semangat tinggi," lanjutnya.

"Ryu Seung Ryong adalah aktor terbaik yang tidak membutuhkan penjelasan lebih lanjut. Karakter yang digambarkan Ryu Seung Ryong adalah karakter yang paling aku dan penulis khawatirkan. Aku berharap dia tidak akan ditampilkan sebagai karakter jahat yang sederhana, dan aku tidak punya alasan untuk khawatir saat Ryu Seung Ryong melangkah di depan kamera. Dia adalah aktor yang memberiku kenyamanan tanpa batas," ujar PD Kim Sung Hoon.

"Bae Doona adalah seorang aktris yang tahu apa itu ketulusan meski nyatanya dia sedang berakting. Kupikir dia adalah aktris terbaik yang dapat menarik simpati lawan-lawan mainnya dalam hitungan detik," tutup sutradara.

Sementara itu, "Kingdom" yang memiliki 8 episode akan dirilis mulai 25 Januari 2019 mendatang. Drama ini bisa disaksikan di 190 negara melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru