Masa Bodoh Dibully Merokok, Mayangsari Pamer Makanan Yang Disiapkan Bambang Usai Salat Jumat
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari membagikan potret meja makanan yang berisi beraneka ragam hidangan masakan yang membuatnya makin cinta pada sang suami, Bambang Trihatmojo.

WowKeren - Belum lama ini, Mayangsari sempat menjadi sasaran bully warganet karena terciduk tengah merokok saat arisan di dekat Momo Geisha yang tengah hamil calon anak pertamanya. Tak hanya Mayangsari, geng arisannya yang disebut "Kepompong" tersebut sampai mendapat cibiran juga karena mau berteman dengan perebut laki orang alias pelakor. Sudah bukan rahasia lagi, cap pelakor memang masih melekat erat karena Mayangsari mengganggu rumah tangga Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil.

Cuek dengan segala cibiran soal merokok dan pelakor, Mayangsari tetap memamerkan foto kemesraannya dengan Bambang dalam akun Instagram miliknya. Seperti pada Jumat (9/11), Mayangsari membagikan potret meja makannya yang berisi dengan berbagai macam masakan.

Mayangsari mengungkapkan hidangan tersebut adalah sang suami yang menyiapkannya. Alhasil, ia pun makin cinta dan bangga pada pria yang telah menjadi suaminya sejak 11 Juli 2011 lalu itu.

"Pulang jumatan d siapin lunch penuh cinta," tulis Mayangsari. "Beneran ga pake resss #bangga punya suami imam yg baik&soleh."


Unggahan Mayangsari ini langsung ramai mendapat komentar dari rekan artis. Mereka pun memuji makanan yang kelihatannya enak dalam potret Mayangsari tersebut.

"Wuaduhhh ngencess baru landing jkt blom makan eh posting’an ini, ampunnnn deh mbakku @mayangsaritrihatmodjoreal," tulis Kristina melalui akun @kristinadangdut. "Enakkk bgt," sambung Cut Keke lewat akun @cutkeke_xavier. "Aawww lomantis aaaamaaatt," tambah Ussy Sulistiawaty melalui akun @ussypratama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait