Nyanyikan Soundtrack Film 'Keluarga Cemara', Bunga Citra Lestari Banjir Pujian
Instagram/bclsinclair
Musik

Bunga Citra Lestari membawakan kembali lagu 'Harta Berharga' dengan aransemen baru untuk film 'Keluarga Cemara'.

WowKeren - Serial televisi populer "Keluarga Cemara" kini diangkat dalam versi layar lebarnya dengan judul yang sama. Film berjudul "Keluarga Cemara" tersebut dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Film tersebut akan ditayangkan pada 3 Januari 2019 mendatang.

Selain itu, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) juga didapuk untuk menyanyikan soundtrack film "Keluarga Cemara", yaitu "Harta Berharga". Lagu yang dipopulerkan oleh Novia Kolopaking tersebut diaransemen ulang oleh Ifa Fachir.

Kali ini, BCL mengunggah potongan lagu "Harta Berharga" yang ia nyanyikan ulang di Instagram pada Jumat (9/11). Lagu "Harta Berharga" yang telah diaransemen ulang juga sudah dirilis di berbagai platform musik digital pada hari yang sama.

Lihat postingan ini di Instagram

SURPRISE!! ORIGINAL SOUNDTRACK @filmkeluargacemara HARTA BERHARGA Re-arranged by @ifa_fachir Sudah bisa kamu dengar di semua digital platform ya 🌲🌲🌲 @aquariusmusikindo @visinemaid #bungacitralestari #BCLkeluargacemara #newsingle #soundtrack #newrelease #KembaliKeKeluarga #DemiKeluarga #ITSMEBCL #TEAMBCL


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Usai mendengarkan lagu "Harta Berharga" yang dinyanyukan BCL, para netter pun ikut memberikan komentar. Para netter memuji suara merdu BCL yang berhasil membuat mereka merasa terenyuh.

"Aaaaaah, adem banget suaranyaaa," komentar akun @ira****a94. "Terlalu menyentuh," tambah akun @gaga****as_. "Very clear, merdu bgt suaranya dan warna suara ka bcl memang sudah melekaaaat di hati masyarakat," sahut akun @elisa****yanti.

"Aku nangis dengarnya.. @bclsinclair," tulis akun @fifi***fiie. "Merinding seketika!! Parah!! Enak bgt suara nyaaa!!" seru akun @risn****r27. "Langsung flash back jaman dulu kalau denger lagu ini thank you ka unge untuk lagu nya," imbuh akun @aa***en.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait