Bahas Latihan Koreografi 'Dancing King', Yoo Jae Seok Ingat Ditertawakan Sehun EXO
Official KBS
Musik

Penampilan Yoo Jae Seok dikolaborasi 'Dancing King' dipuji Baekhyun dan BoA.

WowKeren - Yoo Jae Seok pada September 2016 lalu memang berkolaborasi dengan EXO di lagu "Dancing King". Ini merupakan bagian dari tantangan dari program "Infinite Challenge" MBC.

Dalam cuplikan episode terbaru "Happy Together", Yoo Jae Seok membahas momen kolaborasinya dengan EXO. Ia yang harus ikut tampil dalam konser EXO di Bangkok, Thailand harus berlatih menari bersama member EXO. Menariknya, Yoo Jae Seok mengingat dirinya pernah ditertawakan oleh Sehun.


"Kami berkolaborasi di lagu 'Dancing King' sebagai bagian dari proyek. Kudengar Yoo Jae Seok orang yang baik dan selalu tulis. Setiap kamera dimatikan, dia terus meminta kami mengajarinya dan kami benar-benar tersentuh," ujar Baekhyun.

"Saat itu, Baekhyun dan yang lain aktif membantuku. Tapi Sehun adalah orang yang menertawakanku di belakang," ungkap Yoo Jae Seok. Sehun pun tertawa mendengar perkataan Yoo Jae Seok itu dan menjawab, "Kamu ingat hal itu ternyata".

MC "Happy Together" lain pun bertanya apa alasan dirinya tertawa, Sehun membenarkan kalau dirinya hanya merasa Yoo Jae Seok lucu. "Sejujurnya, Yoo Jae Seok memang gak pernah belajar menari tapi dia sangat bekerja keras," puji Baekhyun.

Mendengar pujian Baekhyun, BoA pun ikut berkomentar. Pelantun lagu "Woman" itu bahkan menyebut Yoo Jae Seok bisa saja lolos audisi SM Entertainment dengan gerakan dancenya.

"Kamu bersinar melebihi yang lainnya (member EXO). Jika itu aku, kurasa aku akan langsung mengajakmu bergabung SM Entertainment," ucap BoA. "Semangatnya sungguh luar biasa," pungkas Baekhyun yang membuat Yoo Jae Seok makin malu-malu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...