Melenggang di VSFS, Cantiknya Kendall Jenner Hingga Gigi Hadid Saat Jadi Angels
Getty Images
Selebriti

Tampilkan dua look, intip cantiknya Kendall dan Gigi kala memamerkan koleksi Victoria's Secret berikut ini.

WowKeren - Ajang peragaan busana paling dinantikan, Victoria's Secret Fashion Show 2018 baru saja berlangsung di New York, Amerika Serikat pada Kamis (8/11) malam waktu setempat. Tahun ini, ajang fashion show prestisus tersebut kembali menghadirkan sederet model ternama untuk memeragakan berbagai koleksi pakaian dalam milik Victoria's Secret.

Seperti biasanya, ajang ini kembali dipenuhi oleh model papan atas yang didapuk sebagai Angels. Mulai dari Behati Prinsloo, Adriana Lima, Candice Swanepoel, Josephine Skriver, Jasmine Tookes, Elsa Hosk, Taylor Hill, Kendall Jenner, Gigi Hadid, hingga Bella Hadid.

Melihat nama Kendall dan Gigi yang turut serta dalam line-up, tentunya tak berlebihan jika menyebut bahwa Victoria's Secret Fashion Show kali ini menjadi momen yang istimewa bagi keduanya. Apalagi mengingat bahwa tahun lalu keduanya tak dapat ikut melenggang dalam ajang ini.

Kali ini, duo model papan atas tersebut sukses mencuri perhatian para penonton yang hadir. Gigi sendiri tampil seksi dengan lingerie bermotif tartan. Kemudian kekasih Zayn Malik juga kembali tampil memukau dalam balutan jumpsuit yang dipenuhi motif floral, sembari membawa sayap parasut serupa bunga raksasa.

Tak kalah cantik dari rekannya, Kendall pun tampil glamor dalam balutan lingerie berwarna hitam-silver bertabur kristal. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampak membawa sayap hitam dengan aksen bulu dan ornamen berbentuk bintang di belakangnya.

Di penampilan selanjutnya, mantan kekasih Harry Styles ini mengenakan lingerie bermotif plaid yang dipadukan dengan rok mini. Kendall juga terlihat mengenakan cape dengan bordiran emas di bagian bawah.

Gigi dan Kendall sendiri merasa begitu antusias lantaran bisa kembali melenggang di runway VSFS bersama model-model lainnya. Bahkan di akhir show, deretan Angels Victoria's Secret tersebut berkumpul di atas catwalk dan berpose bersama.

Sekadar informasi, Kendall dan Gigi memang melewatkan pertunjukan VSFS di Shanghai tahun lalu. Kala itu, Kendall tidak bisa mengikuti ajang fashion ini lantarana terikat kontrak dengan brand pesaing, La Perla. Sedangkan Gigi dipaksa keluar pada menit terakhir karena ia dilarang masuk ke Cina usai kontroversi foto Buddha beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru