Makin Mesra Liburan Bareng di Bali, Warganet Malah Salfok Bodi Kekasih Mike Lewis Mirip Lucinta Luna
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Warganet malah menyoroti kemolekan tubuh Janisa Pradja hingga disebut mirip Lucinta Luna yang dulu pernah diisukan dekat dengan Mike Lewis.

WowKeren - Mike Lewis kian lengket saja dengan kekasih barunya, Janisa Pradja. Melalui akun Instagram miliknya, mantan suami dari Tamara Bleszynski ini juga kerap membagikan foto romantis bersama Janisa. Bahkan, belum lama ini Mike memuji paras cantik Janisa mirip Meghan Markle.

Kali ini pada Jumat (9/11), akun gosip @lambe_turah membagikan kemesraan Mike dan Janisa dalam akun Instagram miliknya. Dalam video yang dibagikan tersebut berisi momen-momen keduanya saat tengah menikmati waktu bersama di Bali.

Pada satu momen, Mike terlihat asyik dengan ponselnya kemudian mengecup kening Janisa. Nampak juga saat Mike dan Janisa berbaring manja di sebuah sofa panjang saat menikmati waktu berdua.

View this post on Instagram

. Udah pada jumatan belummm??? Buruan berangkat yakssss Biar tampan kaya babang yang diintilin hengpon jadul minceu ini 😘😘 . Hengpon jadul ngintilin babang mike selama di bali . Duhhh jadi baper Pengen punya pasangan juga dungssss . Mana babang tamvaaan pasangan minceu yaks 😂😂


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Unggahan soal kemesraan Mike dan Janisa ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Namun, tidak sedikit netter yang malah menyebut penampilan tubuh Janisa mirip dengan Lucinta Luna. Seperti diketahui, dulu memang Mike pernah dekat dengan Lucinta, bahkan video mesra mereka sempat viral di media sosial kala itu.

"Bodinya sebelas duabelas ama lucitaluna," tulis akun @indrik***. "Kok kya si lucintong," sambung akun @yulie***.

"Sesembak dr blakang kyak lucintong yes," komentar akun @melissa***. "Kirain sama lucintong luna," tambah akun @evi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait