Selfie Cantik, Annisa Bahar Pamer Akur Bareng Juwita Banjir Pujian
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Ibu dan anak tersebut sebelumnya sempat berselisih hingga Juwita diancam akan dicoret dari kartu keluarga 'Bahar'.

WowKeren - Perseteruan antara ibu-anak Annisa Bahar dan Juwita Bahar sempat menjadi sorotan di paruh awal 2018. Annisa kala itu dibuat kesal oleh sikap Juwita yang lebih memilih pacarnya dibanding sang ibunda.

Bahkan, Annisa mengancam Juwita akan dicoret dari Kartu Keluarga apabila tidak segera meminta maaf. Karena ancaman tersebut, Juwita hingga kini memakai nama belakang "Sanjaya" milik sang ayah.

Juwita akhirnya menemui sang ibu dan berbaikan saat Annisa tengah mengalami kecelakaan sekitar bulan Juni 2018 lalu. Perselisahan yang kerap dianggap settingan oleh publik itu pun kini telah terselesaikan dengan baik.

Annisa yang belakangan disibukkan oleh kegiatan politiknya sebagai calon anggota DPR RI dapil Jawa Tengah tersebut kembali memamerkan keakurannya dengan Juwita. Pada unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, Annisa membagikan selfie cantik bersama si bungsu.

"Putri cantikku @juwitasanjaya11 Semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT," tulis Annisa pada Kamis (8/11). "DOA TERBAIK BUAT KAMU with love U."


Warganet pun dibuat bahagia melihat ibu dan anak tersebut terus akur. Warganet juga berdoa agar keduanya selalu berbaikan dan tak ada lagi masalah yang menerpa mereka.

"Alhamdulillah selalu sperti ini ya mam akur terus, seneng liatnya," komentar akun @kalilaveron***. "Gt dong mommy akur seneng liatnya sht sllu yh x.an," tulis akun @ekadiahsetyan***.

"Gitu dunk akur,adem liatnya," sahut akun @hana_affa***. "Mudah2n slu akur kaya gini ya mam @anisabaharreal yakin deh klo rukun kaya gni di lancarin rezeki sma allah sehat trs y xn @juwitasanjaya11," balas akun @vena_nizya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru