Sang Istri Masih Enggan Beber Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Petra Sihombing Siapkan Mental
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Istri Petra Sihombing juga mengungkapkan sang suami berinisiatif untuk mengambil cuti menjelang kelahiran sang buah hati.

WowKeren - Pasangan Petra Sihombing dan Firrina Aquila Sinatrya saat ini tengah menanti kehadiran calon buah hati yang pertama. Melalui akun Instagram miliknya, Firrina sempat memamerkan foto maternity shoot yang malah membuat warganet ngilu. Sebelumnya, Petra juga sudah membagikan membagikan foto USG sang jabang bayi dengan hidung mancung yang begitu mencuri perhatian.

Menjelang momen spesial kedatangan calon anaknya, Petra dan Firrina sudah sibuk menyiapkan beberapa hal. Petra mengaku lebih fokus mempersiapkan mentalnya.

"Iyalah, pasti menyiapkan mental," kata Petra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta pada Rabu (7/11). "Persiapannya, ya, seperti biasa kalau mau lahiran saja, enggak ada yang spesial."

Tak hanya mental, menurut keterangan Firrina, Petra sudah mengurangi jadwal bermusiknya. Bahkan, sang suami berencana mengambil cuti dari pekerjaan sekitar sepekan menjelang perkiraan sang buah hatinya akan lahir.


"Dia sudah siap untuk enggak ke mana-mana. Cuti seminggu sebelumnya, ya," kata Firrina. "Dia sendiri yang inisiatif. Soalnya ini anak pertama kan, enggak ketebak kapan lahirnya."

View this post on Instagram

Sebentar lagi bertemu 💕

A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Lebih lanjut, Firrina mengungkapkan sudah mengetahui jenis kelamin sang calon buah hatinya. Sayangnya, ia masih enggan membagikannya lewat media sosial maupun awak media.

Namun, ia berencana ingin melahirkan dengan persalinan normal. Hingga kini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Firrina juga masih terlihat aktif menemani Petra saat manggung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel