Rindu Julia Perez, Ayu Ting Ting Buat Unggahan Ini
Instagram/juliaperrezz
Selebriti

Ayu merindukan momen saat Jupe dan dirinya tergabung dalam trio Cecepi.

WowKeren - Bermula dari kedekatan sebagai sahabat, tiga penyanyi dangdut kondang Indonesia,Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik membentuk grup bernama trio Cecepi. Nama trio ini merupakan kepanjangan dari "Cewek-cewek Hepi".

Trio yang dibentuk pada tahun 2015 ini mendapat banyak mendapat tawaran untuk tampil di atas panggung. Bahkan, trio Cecepi sempat memiliki acara TV nya sendiri yang dipandu oleh ketiga biduan tersebut.

Sayangnya, aktivitas trio ini harus terhenti kala kesehatan Jupe memburuk. Diketahui, Jupe terserang kanker serviks. Saat akhirnya Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 silam, trio ini pun tinggal memiliki dua personel. Hingga sekarang, belum ada penyanyi yang menggantikan posisi mendiang Jupe di trio Cecepi.

Kerinduan terhadap sahabatnya tampak sedang dialami oleh Ayu. Ia mengungkapkan rasa rindunya terhadap trio Cecepi ke media sosial.

Pada 9 November 2018, Ayu mengunggah foto personel lengkap trio Cecepi. Dalam foto tersebut tampak Ayu, Zaskia, dan Jupe kompak mengenakan kaos bergaris-garis.

"Miss you guys," tulis Ayu. Ibu satu anak ini bukan hanya mengungkapkan rasa rindunya pada mendiang Jupe, namun juga pada trio Cecepi secara keseluruhan.


View this post on Instagram

Miss you guys........... 😔

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan ini. Ternyata banyak warganet yang juga merindukan sosok mendiang Jupe. Beberapa juga ada yang mendoakan mendiang Jupe agar diberi ketenangan.

"Aku jadi ingat sama ka jupe, sedih kehilangan ka jupe," tulis akun @if***wa. "Semoga Almarhumah khusnul khotimah," komentar akun @fi***26. "Amin semoga aja kak jupe tenang di alam sana dan mendapatkan tempat di sisi allah swt ya kka," timpal akun @ne***23.

Bukan hanya mendiang Jupe saja yang dirindukan oleh warganet. Banyak juga yang ingin kembali melihat aksi ketiga pedangdut ini sebagai trio Cecepi.

"Aku kngen cecepi. Skrng cm tgl 2," komentar akun @as***ah. "Kangen pengen Lihat Lagi Teh Ay, sma Teh Otik satu segment. Kak jupe semoga tenang di sana. amiin.," timpal akun @so***in. "Kangen sama cecepy," tambah akun @hi***aa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait