Unggah Foto Ini, Gisella Anastasia Diprotes Tak Pernah Foto Bareng Suami
Instagram/gadiiing
Selebriti

Lebih sering foto bersama anak daripada suami, Gisel diprotes netizen habis-habisan.

WowKeren - Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel memang aktif membagi kesehariannya lewat sosial media. Walaupun aktif di sosial media, Gisel terlihat jarang mengunggah foto bersama suaminya.

Istri dari Gading Marten ini lebih sering mengunggah momen kebersamaanya dengan Gempi. Gisel juga malah lebih sering terlihat membagikan kegiatannya bersama Koneng, pengasuh anak semata wayangnya daripada sang suami.

Baru-baru ini Gisel membagi foto bersama Gempi untuk keperluan promosi baju. Dalam unggahannya Gisel dan Gempi tampak mengenakan baju batik yang sama.

Gisel dan Gempi tampak serasi dan kompak dengan batik yang berwarna biru. Sang anak yang berada tepat di samping Gisel juga tak kalah cantik. Rambut Gempi yang dikuncir dua menambah keimutan bocah berumur tiga tahun itu.

Gempi terlihat menyandarkan punggungnya di tembok dengan menggandeng tangan ibunya. Dengan senyum malu-malu Gempi tampak lucu. Kelucuan Gempi inilah yang membuat Gempi memiliki cukup banyak penggemar di dunia maya.


Unggahan Gisel tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Gisel dan Gempi. Ada juga yang gemas dengan keimutan Gempi. Malah ada beberapa netizen yang memprotes Gisel karena tidak pernah foto bertiga bersama sang suami.

"Kapan nih foto bertiga lagi bareng bang gading," kata akun @fran****a14. "Papanya..kok ngk ada.....biar kompak," komen akun @bon****922.

"Papanya manaa?" tanya akun @dan****018. "Bertiga dong kkk," komen akun @sa.alynka.

"Jadi pingin punya anak cewek ni.... Ngeliat gempi yang gemesin....." kata akun @ve****jkt. "Imut bgt gempi... ampe kakinya aja imut," kata akun @septian****ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait