Istri Irfan Bachdim Pamer Foto Bareng Kendall Jenner cs, Netter Iri Berat
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim berkesempatan untuk berfoto dengan para model Victoria's Secret berikut ini.

WowKeren - Ajang peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show 2018 telah digelar di New York, Amerika Serikat, pada Kamis (8/11). Dalam acara tersebut, sederet model ternama dunia memeragakan pakaian dalam koleksi Victoria's Secret.

Rupanya, istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa model Victoria's Secret. Sebut saja Kendall Jenner, Chey Maya, dan Kelsey Merritt. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Jennifer di Instagram pada Jumat (9/11).

"Masih belum percaya aku benar-benar bertemu dengan banyak wanita yang mengispirasi, cantik, dan memukau!" tulis Jennifer dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Sekarang menuju ke peragaan busana @victoriassecret!!"

Lihat postingan ini di Instagram

Good luck beautiful angels for tonight @kendalljenner @chey_maya @kelseymerritt 💕 Don’t forget to SWIPE . . Still can’t believe I actually met so many inspiring, beautiful and gorgeous ladies! Now off to the @victoriassecret FASHION SHOW!! 💕 #lettheshowbegin #VSFashionShow #JenniferBachdim #VSAngels


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) pada

Sontak foto-foto yang diunggah Jennifer tersebut menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa iri dengan keberuntungan Jennifer, lantaran bisa bertemu langsung dengan Kendall cs.

"Wadawwwww, seketika lgsng iri guaa," komentar akun @deni*****olla. "Iriiiii sumpah matiiiiiiiiii," tambah akun @sisk****smg. "YAAMPUN NGIRI," seru akun @rian****ner.

"OWWW MY GODDD .... Dia foto sama kendall masaaa, pengem nangis gue," tulis akun @kezi****bth. "Wow! You'r so lucky, Jen," sahut akun @am****ee. "Beruntung banget," imbuh akun @rina****yaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait