Angel Lelga Kembalikan Buku Nikah dan Muak pada Keluarga Suami, Reaksi Vicky Prasetyo Menohok Banget
Selebriti

Vicky mengingatkan Angel supaya tidak menyangkutpautkan keluarga pada masalah mereka.

WowKeren - Angel Lelga sudah mantap bercerai dan terkesan tak nyaman terus dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. Ia sempat mengungkap hal itu via Instagram dan mengaku ingin lepas dari Vicky sekeluarga.

"Alhamdullillah saya tdk hadir dlm persidangan krn memang dr awal saya sudah putuskan tdk ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!! wlu segala upaya di lakukan untuk ingin ketemu dan meminta maaf , insyaAllah saya sebagai muslim saya sudah memaafkan dr kerugian materi, dan moril yang tdk bisa saya jelaskan lagi , biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!!" kata Angel. "Tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak ., krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan , perbanyak istighfar., saya bersyukur lbh cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya."

Kekesalan Angel sudah memuncak hingga ia mengembalikan buku nikahnya ke pengacara Vicky. Ini membuat Vicky kecewa.

"Saya sudah serahkan permasalahan Angel ke kuasa hukum saya," kata Vicky. "Pas kuasa hukum saya sambangi rumahnya, Angel malah memberikan atau mengembalikan buku nikah kita berdua ke kuasa hukum saya."


Bukan cuma itu, muncul anggapan kalau Angel tak mau berurusan lagi gara-gara adik Vicky, Bella. Angel diisukan ribut dengan adik ipar sekaligus eks manajernya tersebut. Menurut rumor, Angel belum membayar gaji Bella.

"Saya juga bingung ya padahal dulu mantan managernya, enam bulan lebihlah. Bella juga sayang sama kakak iparnya terus sampe setahun ini kita sering sama-sama. Saya enggak ngerti lah ada apa dan bagaimana," terang Vicky. "Dibayar kok, kan hubungan keluarga enggak ada batasan. Mungkin Bella lupa."

Vicky berharap Angel tak menyangkutpautkan keluarganya. Ia dengan tegas mengingatkan Angel untuk tidak melibatkan siapapun ke dalam masalah mereka berdua.

"Kalau kita berseteru jangan bawa-bawa orang dan keluarga yang tidak tahu apa-apa. Saya aja nggak pernah bawa-bawa keluarganya dia, saya masih komunikasi baik. Saya masih pamitan sama mertua saya dan bilang kalau saya udah nggak ada jodoh lagi sama Angel saya mohon dibukakan pintu maaf selama pernah menjadi menantu," tutur Vicky. "Kalau udah putus cerai ya udah, saya orang yang 1000 kali paling ikhlas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru