Raisa Pamer Perut Hamil Pakai Pose Superman, Netter Dibuat Makin Takjub
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa membagikan fotonya saat ia berlibur ke Negeri Sakura, Jepang bersama sang suami Hamish Daud.

WowKeren - Raisa memutuskan untuk vakum dari dunia musik di kehamilan anak pertamanya ini. Keputusan istri Hamish Daud itu tentu membuat sang penggemar sedih namun juga turut mendukungnya.

Kali ini, melalui postingan foto Instagram, pada Kamis (8/11), pelantun "Serba Salah" ini diketahui berada di Negeri Sakura, Jepang bersama Hamish. Dalam unggahan foto itu tertera lokasi jika Raisa usai mengunjungi wisata Tokyo DisneySea.

Raisa sempat berpose di ambang pintu bak kerajaan tersebut. Wanita berusia 28 tahun ini mengenakan pakaian kuning motif polkadot yang dipadukan dengan celana hitam. Terlihat Raisa menenteng tas selempang, bergaya seperti pose pahlawan Superman. Yakni berkacak pinggang dengan posisi kaki melebar.

"Hubungkan titik-titiknya! @hamishdw," tulis Raisa dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini, foto pose Superman tersebut telah disukai lebih dari 400 ribu orang.


Ribuan netter pun membanjiri kolom komentar usai melihat unggahan di atas. Netter dibuat makin takjub dengan penampilan perut hamil Raisa yang terlihat makin membesar.

"Aaaaa @raisa6690 perutnya udh mulai endutt ttp aja cantikkk," komentar akun @alfi***. "Aduh sisayang cantik banget sih ah," sahut akun @jodia***.

"Bumil goals u.u paha msh segitu2 aja:(," tulis akun @fanny***. "Bumill cantik banget.. sehat sehat trs ya bumil.. semoga lancar sampe persalinan," balas akun @stage***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru