Cari Jodoh, Chika Jessica Dibuat Kesengsem Cowok Mirip Young Lex
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengaku didesak oleh sang ibunda untuk segera memberinya menantu.

WowKeren - Chika Jessica baru-baru ini kembali diminta sang ibunda untuk segera memberinya seorang menantu. Permintaan tersebut agaknya tak berlebihan mengingat usia Chika yang telah menginjak 30 tahun.

Permintaan sang ibunda tersebut seolah "terjawab" oleh kiriman video dari seorang rekannya. Dalam video itu, seorang cowok dengan kaus merah dan topi merah muda terlihat menyapa Chika.

"Halo Mbak Chika," sapa cowok tersebut sembari melambai ke arah kamera. Chika pun seolah dibuat kesengsem oleh senyum cowok di video itu.

"Perasaan baru kemaren mama minta mantu,tetiba si budev @devinakhrisandi wassap kirim video doi," tulis Chika pada Kamis (8/11), "Trus akuh harus apah gaes ? Senyumnya itu loh limited edition babang topi pink."


Cowok dalam video diketahui bernama Alan Asprila yang terkenal melalui konten-konten guyonan recehnya. Menurut warganet, Alan terlihat mirip dengan rapper Young Lex.

"Kirain younglex sebelum tatto," komentar akun @rahmat_vh***. "Kok mirip younglek ya hehehe," tulis akun @iroeh_aldira***.

"Young lex is that u?" sahut akun @sofitasabin***. "Adiknya @young_lex18," balas akun @rasetyo_ri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru