Luna Maya Ungkap Banyak Pejabat yang Mendekatinya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebagai wanita yang terkenal akan kecantikannya, banyak pejabat tinggi yang berusaha mendekati Luna.

WowKeren - Selain dikenal lewat kemampuan aktingnya, Luna Maya juga terkenal akan kecantikannya. Dengan tubuh tinggi semampai, kulit cerah, dan rambut yang indah, Luna pun kerap tampil di banyak majalah fashion. Wajahnya bahkan menghiasi majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi bulan November 2018.

Meski demikian, hingga sekarang Luna ternyata masih sendiri. Sebagai wanita yang terkenal akan kecantikannya, banyak pria yang berusaha mendekati Luna. Beberapa di antaranya ternyata merupakan petinggi di Negeri ini.

Hal ini diungkapkan oleh Luna saat menjadi bintang tamu di "Hotman Paris Show" pada 8 November 2018. Dalam acara tersebut, Luna menceritakan pengalamannya diajak berkenalan dengan beberapa pejabat tinggi.

Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara ingin tahu tipe pria seperti apa yang pernah mendekati Luna. Karena menurutnya Luna memiliki fisik sempurna yang membuat banyak pria penasaran.

"Kamu kan artis top, tinggi 173 cm, kamu ada indonya," tutur Hotman Paris pada Luna. "Banyak enggak godaan yang kau rasakan?"

Asisten Hotman Paris dalam acara tersebut, Melaney Ricardo mengakui kecantikan tubuh Luna. Melaney sendiri merupakan sahabat karib Luna. Ia menceritakan bagaimana tubuh Luna dapat membuat dirinya yang notabene juga seorang wanita, terpana.

Diberondong oleh Hotman Paris dan Melaney, Luna pun kewalahan. Akhirnya, ia mengaku bahwa ia sering didekati oleh beberapa pejabat.


"Banyak, kayak saat saya di lounge pas mau naik pesawat. Banyak asisten (pejabat) yang dateng," tutur Luna. "Terus bilang, 'maaf ketua ini, ini... pengin ketemu di dalem gitu', terus saya bilang, 'saya lagi ngobrol'."

Luna mengaku beberapa pejabat yang mengajaknya berkenalan meminta tolong kepada asisten pribadi masing-masing. Aktris cantik ini pun menolak saat tahu yang berbicara dengannya adalah sang asisten.

Tolakan ini juga bukan tanpa alasan. Bagi wanita berusia 35 tahun ini, seorang pria harus berani mengajaknya berkenalan secara langsung. Bukan lewat perantaraan seseorang.

"Maksudnya, maaf gitu bukannya nggak respect," lanjut Luna. "Tapi sebagai lelaki kalau pengin berkenalan dengan perempuan, ya dia lah yang datang ke perempuan, kalau saya sih berpikirnya begitu."

Luna juga menjelaskan bahwa ia bukannya tidak menghargai jabatan orang yang ingin berkenalan dengannya. Menurutnya, apabila seseorang mengajaknya berkenalan lewat perantaraan seorang asisten, orang tersebut memiliki maksud tersembunyi.

"Bukan saya nggak respect sama jabatan atau gimana, tapi kita lagi nggak ada apa-apa," terang Luna. "Harusnya kan sebagai laki-laki nyamperin kita, perkenalkan diri dengan baik, daripada pakai asisten, itu menurut saya kaya ada quote and quote."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru