Bakal LDR Dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Akui Enggan Menikah Muda
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengungkapkan alasan dibalik ia belum ingin menikah muda dengan Verrell Bramasta yang sebentar lagi akan kuliah di luar negeri.

WowKeren - Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih tetap berlanjut dan kian mesra. Padahal pasangan satu ini kerap dijadikan sasaran bully oleh netizen lantaran dianggap berlebihan dalam gaya berpacaran. Diketahui, baik Verrell maupun Willona memang kerap berlibur ke luar negeri bersama.

Belum lama ini, Natasha pun mengungkapkan bahwa Verrell telah mendapat tawaran untuk berkuliah di luar negeri. Menanggapi hal tersebut, dara cantik berusia 19 tahun itu menyatakan kesiapannya untuk menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

Berencana menjalin hubungan LDR, Natasha mengungkapkan bahwa ia akan baik-baik saja. Terlebih ia dan Verrell sudah mengenal dan akrab dengan keluarga masing-masing.

"Ya puji Tuhan semuanya akrab. Saling mendukung dan saling dekat lah," kata Natasha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (8/11). "Kedua keluarga saling kenal dan saling support salah satu bonus sih."

Selalu mesra dengan Verrell dalam berbagai kesempatan, mantan kekasih dari Stefan William ini mengungkapkan belum ingin menikah muda, mengingat usianya juga masih belia. Natasha membeberkan bahwa masih banyak hal yang ingin ia lakukan sebelum akhirnya menjadi seorang istri.

"Belum (mau menikah muda)," sambung Natasha. "Masih banyak yang harus aku lakukan dalam hidup aku."

Namun, pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini tidak menampik pernyataannya tersebut dapat berubah seiring berjalannya waktu. Ia tidak ingin merencanakan sesuatu yang belum pasti juga dalam hidupnya.

"Tapi kalau itu biar waktu yang menjawab deh," lanjut Natasha. "Karena enggak mungkin ngomong yang muluk-muluk juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait