Artis SM Bercanda Soal Kontribusi ke Agensi Lewat Lagu Hits, Kocaknya Komentar Key
Selebriti

BoA, Key, EXO dan NCT membicarakan kontribusi mereka untuk SM dalam bentuk gedung.

WowKeren - BoA, Key SHINee, Baekhyun dan Sehun EXO serta Taeyong dan Jaehyun NCT menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (8/11) kemarin. Di sini, Key diperkenalkan sebagai "tukang gosip Cheongdam" dan saat memasuki ruangan, ia bercanda, "Aku akan mengumpulkan semua gosip di Cheongdam."

Ketika ditanya apakah ada cerita menarik yang bisa dia bagikan, Key menjawab, "Bagiku, aku tidak tertarik pada hal-hal seperti siapa yang berkencan. Aku lebih tertarik pada hal-hal seperti, 'Tim ini jadi penyebab defisit?'"


Para host segera menyadari bahwa minat Key lebih kepada industri. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut setuju dan berkata, "Ya, jadi hal-hal seperti '(Grup ini) keluar/comeback pada bulan apa?'"

Ketika didesak lagi untuk membagikan gosip orang dalam, Key dengan sopan menolak karena artis senior masih aktif di perusahaan. Sebagai tanggapan, BoA yang duduk di sebelahnya bercanda, "Apa kau ingin kami hengkang?"

Photo-INFO

KBS

Key berlanjut dengan nada penuh humor sambil menunjuk Baekhyun dan Sehun dan berkata, "Kalau ini (SM) adalah agensi kecil, EXO sudah akan menjadi dewan direksi!" Pelantun "Good Evening" itu kemudian terus bercanda, "Bangunan agensi SM di Cheongdam (SM Communication & Center) dibangun berkat 'Growl' (lagu hits EXO yang dirilis pada 2013)."

Mendengar ini, BoA dengan bangga berkata, "Aku yang membangun Gedung 521 (gedung lama SM di Gangnam yang kini dipakai sebagai pusat training para trainee)!" Ketika para host membicarakan "Ring Ding Dong" (lagu hits SHINee yang dirilis pada 2009), Key berkomentar, "'Ring Ding Don' membangun empat lift."

Setelah mendengar artis SM senior bercanda tentang kontribusi mereka, Yoo Jae Seok bertanya kepada member NCT 127, "Berapa banyak kontribusi NCT?" yang dijawab Jaehyun dan Taeyong, "Kami sedang merencanakannya. Mungkin hampir sama dengan cangkir ini di sini". Mendengar ini, para host pun tertawa dan Yoo Jae Suk memuji mereka dengan mengatakan, "Mereka sangat rendah hati!"

You can share this post!

Related Posts