Gagal 8 Besar, Vania Herlambang Tetap Berhasil Pecahkan 'Kutukan' di Miss International 2018
Instagram/vaniafherlambang
Selebriti

Vania Herlambang sebelumnya berhasil masuk dalam 15 besar dalam ajang Miss International 2018 yang digelar pada Jumat, 9 November 2018.

WowKeren - Kontes kecantikan Miss International 2018 digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang, pada Jumat, 8 November 2018. Ajang ini diikuti hingga 77 kontestan dari berbagai negara.

Dari 77 kontestan, wakil asal Indonesia, Vania Herlambang, berhasil masuk 15 besar. Layaknya kontestan lainnya, ia juga menjalani serangkaian kompetisi. Mulai dari kostum nasional, baju renang hingga gaun malam.

Keberhasilan Vania membuat masyarakat Indonesia bangga. Beragam ucapan selamat pun disampaikan warganet lewat akun Instagram Vania.

Vania dinilai berhasil memecahkan "kutukan" di ajang penghargaan internasional. Seperti diketahui, beredar isu "kutukan" yang menyebut bahwa kontestan Indonesia akan gugur di 15 besar.

Peristiwa ini pernah terjadi pada saat Miss Universe 2014, Elvira Devinamira pun terhenti di babak 10 besar. Nasib Elvira hampir sama dengan pendahulunya, yaitu Whulandary Herman, yang terhenti pada babak 16 besar Miss Universe 2013.

"Akhirnya terpecahkan itu kutukannn gw nangisss," tulis akun @aditin***nesia. "Congratulation for break a curse dear! Just too proud!" sahut akun @teamb****en_id.

"Si eneng pematah kutukann," balas akun @carbo.***onoxide. "So proud of you indonesia we did it," tambah akun @xop***yxo.


Namun sayang, langkah Vania terhenti. Ia gagal masuk dalam 8 besar. Berikut, 8 besar kontestan Miss International 2018:

1. Miss Japan

2. Miss Rumania

3. Miss Ecuador

4. Miss Colombia

5. Miss Spain

6. Miss South Africa

7. Miss Venezuela

8. Miss Philipines

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru