Ngaku Jarang Tinggalkan Rumah, Baekhyun Doyan Nge-game Bareng Cewek?
Selebriti

Demi memuaskan hobinya main game, Baekhyun senang menghabiskan waktu di rumah.

WowKeren - Baekhyun EXO menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan Kamis (8/11) kemarin. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga didampingi Sehun dan artis-artis SM lainnya seperti BoA, Key SHINee serta Taeyong dan Jaehyun NCT.

Pada kesempatan ini, Baekhyun mengungkapkan kecintaannya akan game. Bahkan demi memuaskan hobinya main game, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut senang menghabiskan waktu di rumah yang jarang ditinggalkannya.

"Aku menghubunginya dan mengajaknya keluar tapi hyung ragu-ragu," kata Sehun. Lee Soo Geun yang hari itu menjadi MC spesial membuat yang lain tertawa dengan komentarnya.

"Kalau begitu kau harusnya curiga. Sulit untuk berada di dalam rumah sendirian dalam jangka waktu yang lama. Aku pikir jelas ada sesuatu. Kalau bukan peliharaan ya pacar," kata Lee Geun. Mendengar ini, baik Baekhyun maupun Sehun tertawa.

"Baekhyun benar-benar suka main game," kata BoA. "Saat kami ke Jepang, dia membawa peralatan gamenya. Ada koper khusus. Dia menata peralatan gamenya dan memainkannya setelah mandi. Dia jadi anak paling bahagia saat gamenya dimulai."

"Aku hanya keluar rumah dua kali sebulan (gara-gara main game)," kata Baekhyun. Mendengar ini, BoA bercanda dan berkata, "Kau main game bareng cewek ya?" yang dibantah oleh Baekhyun. Pelantun "Tempo" itu menegaskan kalau dirinya memang sangat suka main game.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru