Video Minhwan Gendong Bayinya Jadi Sorotan, Netter: Semoga Tidak Berakhir Seperti Dongho
Instagram/jaeyul2._.2
Selebriti

Netter mengomentari postingan terbaru akun Instagram pribadi bayi Minhwan yang menggemaskan.

WowKeren - Minhwan F.T. Island sering menjadi sorotan setelah memutuskan menikah muda dengan Yulhee eks Laboum. Meski awalnya mendapat komentar negatif, kini mereka justru didoakan langgeng. Apalagi setelah kelahiran putra mereka Mei lalu yang diberi nama Jaeyul.

Minhwan sengaja membuatkan akun Instagram pribadi untuk sang bayi. Setiap unggahannya selalu menarik perhatian netter. Seperti kali ini, Minhwan mengunggah video dirinya dalam lift sedang menggendong Jaeyul.

Dalam video, Jaeyul terus melihat wajah Minhwan yang bernyanyi. Ekspresi wajah Jaeyul yang melongo sukses membuat netter gemas. Banyak yang memuji bayi berusia enam bulan itu tampan seperti ayahnya.


Namun tidak sedikit juga yang mendoakan agar rumah tangga Minhwan dan Yulhee tidak berakhir seperti Dongho. Mantan member U-Kiss itu belum lama ini memutuskan bercerai dengan istri. Sama seperti Minhwan, Dongho juga menikah muda.

"Dia benar-benar mirip dengan ayahnya," komentar netter. "Bayi Minhwan lucu banget, semoga dia tumbuh dengan sehat," tambah netter lain. "Tolong jangan berakhir seperti Dongho dan hidup bahagia selamanya," sahut yang lain. "Jangan berakhir seperti Dongho, ya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru