Papasan Gigi Hadid, Raline Shah Duduk Menghadap Kris Jenner di Victoria's Secret 2018
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagi momen spesialnya saat menghadiri Victoria's Secret Fashion Show 2018 di New York.

WowKeren - Jennifer Bachdim ternyata bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang ikut menyaksikan Victoria's Secret Fashion Show 2018 di New York pada Kamis (8/11) waktu setempat. Raline Shah rupanya juga ikut hadir menonton fashion show yang sangat populer tersebut.

Melalui InstaStory, Raline Shah memamerkan sejumlah momen spesialnya saat menyaksikan Victoria's Secret Show 2018 di New York. Raline mengunggah video sejak awal persiapannya hingga saat menonton aksi para supermodel dunia berlenggak-lenggok di Victoria's Secret Fashion Show 2018.

"Sangat bersemangat ingin segera menyaksikan Victoria's Secret fashion Show yang akan dimulai 5 menit lagi," ujar Raline di salah satu videonya dengan Bahasa Inggris. "Ini pertama kalinya aku ke New York untuk acara ini."

Menariknya, tempat duduk Raline rupanya berseberangan dengan Kris Jenner. Raline pun mengunggah video menyorot Kris yang juga ikut hadir menonton aksi putrinya, Kendall Jenner. "Spotted a Mom supporting her daughter @krisjenner (Melihat seorang ibu mendukung putrinya @krisjenner)," tulis Raline.


Raline Shah di Victorias Secret New York

InstaStory

Bukan cuma itu saja, Raline ternyata juga sempat berpapasan dengan Gigi Hadid. Saat itu, Gigi dan ibundanya sempat lewat di depan Raline. "Gigi and her Mom," tulis Raline.

Aktris berusia 33 tahun ini tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung mengabadikannya. Sayangnya, saat itu Gigi tampak berjalan terburu-buru menembus kerumunan orang.

Raline pun tampaknya cukup menikmati saat menonton Victoria's Secret Fashion Show 2018. Ia mengunggah sejumlah momen di peragaan busana tersebut, termasuk saat Rita Ora tampil menyanyi di atas panggung dengan efek hujan buatan.

Saat ini Raline memang tengah berada di Amerika Serikat. Pada unggahannya di Instagram, Raline juga sempat mengunggah fotonya bersama Pierce Brosnan saat bertemu di sebuah acara.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru