Kim Yoo Jung - Yoon Kyun Sang Ungkap Arti Bersih-Bersih di Teaser 'Clean With Passion For Now'
YouTube/JTBC Drama
TV

'Clean With Passion For Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" belum lama ini menghadirkan teaser terbaru. Belum lama ini, tim produksi merilis teaser individu milik Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) dan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung).

Dalam teaser itu, Jang Sun Gyeol dan Gil Oh Sol ditanya tentang makna bersih-bersih bagi mereka. Menariknya, kedua pemeran utama "Clean With Passion For Now" itu rupanya arti berbeda.

Kata-kata yang muncul bagi Gil Oh Sol soal arti bersih-bersih adalah untuk mendapatkan gaji. Ia juga terang-terangan berkata, "Bersih-bersih adalah cara untuk memberi makan diriku". Gil Oh Sol menghabus kata-kata yang muncul di jendela dengan memakai lengan bajunya.

Berlanjut ke Jang Sun Gyeol, kata-kata yang menggambarkan makna bersih-bersih menurutnya adalah insting bertahan hidup. "Bukankah itu sudah jelas?" tanya Jang Sun Gyeol. Cowok ganteng itu pun merasa terganggu dengan tulisan di jendela dan mulai menghapusnya dengan spray pembersih.


"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Mengangkat kisah webtoon, "Clean With Passion for Now" versi drama punya perbedaan yang cukup mencolok yakni adanya karakter Choi Gun atau Doctor Choi. Tim produksi bahkan mengungkap karakter yang dimainkan oleh Song Jae Rim itu akan membawa keunikan tersendiri pada versi drama.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel