Beredar Video Aurel Hermansyah Salat Duha, Netter Beri Tanggapan Pro-Kontra
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Para netter mempeributkan tentang Aurel yang sedang beribadah namun disebarkan lewat video berikut ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu anak pasangan selebriti yang sering kali disorot media. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut juga selalu berhasil menarik perhatian publik berkat penampilannya.

Biasa berpakaian terbuka, kali ini Aurel terlihat menjalankan ibadah salat sunah Duha sebelum pergi ke luar rumah. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty di Instagram pada Jumat (9/11).

Rupanya, video saat Aurel sedang salat Dhuha diambil secara diam-diam. "Kaka @aurelie.hermansyah Sebelum pergi. Nyempetin sholat Dhuha. Maaf ya ka di videoin Diem diem. Jangan marah ya," bunyi tulisan di video tersebut.

Sontak video tersebut ramai dikomentari oleh para netter yang memberikan respon pro dan kontra. Ada yang menilai seharusnya ibadah Aurel tidak perlu disebar kepada publik. Ada juga yang memuji Aurel tetap ingat beribadah serta bisa menjadi contoh untuk orang lain.

"Ibadah kok di video sih, rsanya kok gk,,,,," tulis akun @as***fy. "Gausah dividioin lah hanya kita sm Alloh sj yg tahu yahhh," imbuh akun @mrs****i77. "Ibadah itu hanya hamba dan Allah SWT yg tau...ga perlu d share lah..maaf hanya mengingatkan," sahut akun @arm***nti.

"Di publish bagus jd motivasi buat yg lain," komentar akun @ratna*****nurung. "Alhamdulillah.. aurel ya , sesibuk apapun. Msh rajin Sholat," tambah akun @chantique02****. "Udah cantik anak orang tajir sholatnya rajin lengkaplah ka lolly," seru akun @harah*****ma09.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait