Bahas Janji Rating 'Hundred Days Husband', D.O. Puji Kemampuan Dance Nam Ji Hyun
YouTube/ tvN DRAMA
TV

Nam Ji Hyun awalnya memuji kerja keras D.O. mengajari menari para pemain 'Hundred Days Husband'.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menayangkan episode spesial pada Jumat (9/11). Di episode spesial ini, D.O. dan Nam Ji Hyun membahas beragam hal menarik yang terjadi selama masa produksi drama tvN.

Salah satu yang dibahas kedua pemeran utama itu adalah soal janji rating "Hundred Days Husband" . Saat itu, para pemain menepati janji rating jika drama tembus rating 10 persen yakni menari lagu "Growl" milik EXO.

Dalam cuplikan episode spesial itu, Nam Ji Hyun memuji bagaimana D.O. sangat bekerja keras mengajari semua orang berlatih menari gerakan dance grupnya. Pujian Nam Ji Hyun itu pun membuat D.O. malu-malu.

Pemeran karakter Lee Yool dan Won Deuk itu malah balik memuji Nam Ji Hyun. "Tidak, tidak seperti itu. Ji Hyun, kamu sungguh sangat bagus. Aku terkejut (melihat gerakan menarimu yang bagus)," ujar D.O.


D.O. juga berkomentar tentang bagaimana Kim Seon Ho dan Kim So Hee berdebat soal siapa yang lebih baik menari. "Gak ada alasan meributkan itu. Dalam penglihatanku, kalian semua sama. Jadi tolong diam," lanjut D.O. sembari tertawa.

Di wawancara lain, Kim Seon Ho memang sempat mengaku meminta maaf soal gerakan menarinya saat menjalani janji rating "Hundred Days Husband". Ia takut penonton berpikir dirinya malas dan enggan berlatih.

"Aku meminta maaf di media sosial. Aku sungguh tulus dengan permintaan maafku. Kuharap orang-orang menyadari kalau aku sudah bekerja keras selama 1,5 jam. Tapi ketika aku melihat videonya, aku khawatir yang terlihat malah aku yang malas atau gak peduli dan penonton bertanya mengapa aku menari seperti itu. Aku sungguh khawatir. Untungnya gak ada yang bilang begitu. Aku mendapat banyak julukan seperti boneka kertas, phoenix hingga bangau," ungkap Kim Seon Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel