Setelah Ayu Ting Ting, Giliran Zaskia Gotik Rindukan Julia Perez
Instagram/juliaperezz
Selebriti

Baik Zaskia maupun Ayu sama-sama merindukan sosok mendiang sahabat mereka, Julia Perez.

WowKeren - Setelah Ayu Ting Ting, kini giliran Zaskia Gotik yang mengungkapkan kerinduannya pada trio Cecepi dan mendiang Julia Perez. Zaskia menunjukkan kerinduannya pada trio Cecepi lewat unggahan Instagram.

Pada 9 November 2018, Zaskia mengunggah momen kebersamaan trio Cecepi. Dalam foto tersebut, Ayu, Zaskia, dan Jupe kompak mengenakan celana putih dan atasan denim. Ketiganya tampak sedang bercanda.

Ayu tampak memegangi kaki Zaskia dan berusaha melepas sandal yang ia kenakan. Sedang Jupe memegangi Zaskia agar ia tidak bisa kabur. Senyum tampak menghiasi wajah ketiga penyanyi dangdut ini.

Zaskia pun menuliskan rasa rindunya pada trio Cecepi. "Miss u @ayutingting92 @juliaperrezz #cecepy," tulis Zaskia.

Seperti diketahui, trio Cecepi sempat menghiasi layar kaca Indonesia dengan acara talkshow yang dipandu oleh mereka bertiga. Ayu, Zaskia, dan juga Jupe juga sering hadir sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi lainnya.

Sayang, Jupe lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa lantaran penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sepeninggal Jupe, Ayu dan Zaskia pun masih sering terlihat bersama.

Sebelum Zaskia membuat unggahan ini, Ayu telah mengungkapkan kerinduannya pada trio Cecepi di akun Instagramnya. Baik Zaskia maupun Ayu sama-sama merindukan sahabat mereka, Jupe.

Unggahan Zaskia pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji persahabatan trio Cecepi ini. Beberapa juga ada yang ingin melihat trio Cecepi beraksi bersama lagi.

"Persahabatan yang abadi. Amin @ayutingting92 @za," tulis akun @ro****99. "Kangen lucu dan kekonyolan cecepy," komentar akun @da***ta. "Sedih jga lihatnya,dulu mereka slalu bareng ke mana mana," timpal akun @at****na.

Warganet tidak hanya merindukan trio Cecepi saja. Sosok mendiang Jupe pun juga banyak dirindukan oleh warganet.

"Kangen ka Jupe Miss u," tulis akun @ri****di. "Sedih klw inget idolaku mba jupe," komentar akun @za****de. "Kangen kak jupe," timpal akun @be****09.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait