Moon Chae Won - Yoon Hyun Min Saling Puji Sikap di 'Mama Fairy and the Woodcutter'
Sedaily
TV

Pemain lain yakni Seo Ji Hoon pun turut memuji Yoon Hyun Min dan Moon Chae Won.

WowKeren - "Mama Fairy and the Woodcutter" baru menayangkan dua episode sejauh ini. Drama tvN pengganti "Hundred Days Husband" ini pun meraih rating tinggi pada dua episode penayangannya di kisaran 5 persen.

"Mama Fairy and the Woodcutter" sendiri saat ini masih menjalani proses syuting. Belum lama ini, Moon Chae Won dan Yoon Hyun Min kompak saling memuji sikap masing-masing di lokasi pengambilan gambar.

"Moon Chae Won punya fokus luar biasa jadi ketika aku berakting dengannya, melihat tepat pada matanya membuatku lebih bisa mendalami karakterku saat syuting," ujar Yoon Hyun Min.

"Energi cerah dan menyegarkan milik Yoo Hyun Min sungguh mencerahkan semua yang ada di sekitarnya. Dia optimistik dan dewasa jadi aku menerima banyak energi darinya," ungkap Moon Chae Won.


Di sisi lain, salah satu pemain "Mama Fairy and the Woodcutter" lain yakni Seo Ji Hoon pun turut memuji Yoon Hyun Min dan Moon Chae Won. "Karena aku bekerja sama dengan aktor yang sudah lebih banyak pengalaman dibanding diriku, aku sungguh belajar banyak hal. Aku juga bersyukur pada keduanya yang secara pribadi menjagaku," tutur Seo Ji Hoon.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" selain meraih rating tinggi sayangnya justru dikritik karena akting Yoon Hyun Min. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Mina ini akan tayang pada Senin (12/10) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru