Heboh Foto Tragedi 'Surabaya Membara', Netter Merinding Lihat Penampakan Mirip Kuntilanak
Nasional

Netter membahas dua sosok misterius berbaju putih yang salah satunya terlihat di atas viaduk dekat Tugu Pahlawan.

WowKeren - Peristiwa tragis saat pertunjukan Drama Kolosal "Surabaya Membara" yang terjadi Jumat (9/11) cukup membuat warga Surabaya berduka. Banyak pihak masih membicarakan kejadian nahas yang terjadi di dekat Tugu Pahlawan itu.

Sejumlah video saat peristiwa terjadi sempat beredar di sosial media. Netter lantas dibuat kaget ketika menyaksikan video itu.

Akun Instagram insiden_surabaya sempat memperlihatkan penampakan sosok misterius di. Dalam video, tampak dua sosok diduga perempuan berambut panjang dengan baju putih. Satu sosok berada di atas viaduk dan sekilas tampak di antara kerumunan orang, sedangkan sosok satu lagi ada di bawah jembatan kereta api.

"Merinding , pas insiden ada ini," demikian keterangan di video tersebut. "Kurang tau juga ini apa , silahkan menilai sendiri. Mohon Doa nya bagi mereka yg ada disana."

Video tersebut tak urung mengundang sorotan netizen. Netter sempat mengira kalau itu sosok seram mirip kuntilanak.

Foto Tragedi

Instagram

"Kuntilanak," kata ruky_isrounak. "Itu memang sesosok kuntil anak bukan tembok," celetuk akun _feryrp.28.

Sejauh ini belum diketahui apakah itu merupakan penampakan asli atau cuma sekedar editan. Beberapa netter sempat protes agar insiden itu tak dikaitkan dengan hal mistis.

"Kenapa setiap ada musibah selalu kl ga kunti atau setan jd kambing hitamnya...itu krn kesorot lampu," protes jayytj. "Ngaco ini, itu bukan orang zzttt.. bukan kunti, tembok," kata hawagym_indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel