Keenan Pearce Pamer Senyum Sang Istri di Kelilingi Anak-Anak, Netter Syok karena Ini
Instagram/ghyan
Selebriti

Netter mengaku terkejut usai mengetahui keinginan Keenan yang disampaikan melalui tulisan caption foto unggahan.

WowKeren - Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce telah dikaruniai momongan pertama dari pernikahannya dengan sutradara Gianni Fajri, pada 18 Oktober 2018. Sang istri melahirkan bayi tampan yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell.

Namun baru-baru ini netter dikejutkan dengan keinginan mantan kekasih Raisa ini yang ingin tambah momongan. Padahal, usia anak pertama Keenan sendiri belum ada satu bulan.

Kode Keenan itu ia sampaikan melalui unggahan foto Instagram, pada Sabtu (10/11). Dalam foto tersebut, terlihat sang istri yang berpose di kelilingi lima anak laki-laki di pinggir pantai.

"Aku dapat membayangkan kamu memperhatikan lima," tulis Keenan dalam bahasa Inggris. "Mari kita memiliki lebih banyak lagi @ghyan."


Unggahan Keenan tersebut langsung diramaikan sejumlah netter. Mereka sedikit terkejut dengan keinginan pria berusia 27 tahun ini yang seolah buru-buru ingin menambah momongan.

"Baru juga lahirrrr Keeennnn," komentar akun @fara***. "Ahahah wagelasehh iniiiii," tulis akun @nissa***.

"Ga nyangka cowo ganteng jg pgn punya bnyak anak ya," sahut akun @titien***. "Satu juga belum gede kaa, udh mau nambah wkwk," balas akun @githa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru