Suara 'Adem' Alwi Assegaf Jadi Alasan Netter Nonton 'Cinta yang Hilang', Seperti Apa?
TV

Alwi berperan sebagai anak Ratna Galih di sinetron 'Cinta yang Hilang' produksi MNC Picture.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tentu tak asing dengan pesinetron cilik bernama Alwi Assegaf. Menurut kabar yang beredar, Alwi sendiri berada di garis ke-40 keturunan Nabi.

Selain sekolah, bocah yang dikenal memiliki suara merdu saat melantunkan ayat Alquran ini juga disibukan syuting sinetron RCTI "Cinta yang Hilang". Dalam sinetron tersebut, Alwi berperan sebagai Ilham, anak Mira yang diperankan oleh Ratna Galih.

Tidak hanya di kehidupan nyata, di "Cinta yang Hilang" Alwi juga menampilkan suara merdunya dalam beberapa adegan. Baru-baru ini, akun resmi Instagram @officialrcti mengunggah potongan video saat Alwi mengaji di salah satu adegan "Cinta yang Hilang". Terlihat Alwi begitu menghayati saat melafalkan Alquran di dalam kamar.

Melihat video Alwi yang mengaji ini, netter pun meramaikan kolom komentar. Rupanya kemunculan Alwi di "Cinta yang Hilang" menjadi salah satu alasan penonton untuk menyaksikan sinetron yang juga dibintangi Jonathan Frizzy itu.


"Kami menonton CYH krn ada ilham & suara ngajinya tp crtnya tdk krn penulis selalu menangkan yg jahat, masalah lama benar selesai, yg jahat tdk dpt ganjaran jd wajar rating tdk pernah dipuncak kalah dgn tv sebelah yg jahat dpt ganjaran walau ada scene yg tdk layak tp penonton kita butuh hiburan bukan stress," komentar akun @iku***. "Karna ada ilham ngaji makanya nonton cyh," sahut akun @miproh***.

"Alasan nonton cyh ya krn ini min @officialrcti," sahut akun @aryn***. "Masya Allah. Adem nih hati dengarnya..." balas akun @pasari***.

Sementara itu, "Cinta yang Hilang" juga dibintangi artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dan Rianti Cartwright. Diproduksi oleh MNC Picture, "Cinta yang Hilang" tayang setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI. Sinetron ini berhasil menjadi Drama Prime Time Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru