Gracia Indri Peringati Hari Pahlawan, Ungkap Sosok Pejuang Ini di Hidupnya
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri memuji habis-habisan sosok pahlawan di hidupnya ini.

WowKeren - Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Sayangnya, peringatan Hari Pahlawan juga diwarnai dengan insiden di Kota Surabaya saat pagelaran teatrikal "Surabaya Membara". Sejumlah orang terjatuh dari atas viaduk di depan Kantor Gubernur Jawa Timur, saat sebuah kereta api melintasi lokasi tersebut.

Terlepas dari insiden tersebut, sederet artis Tanah Air juga memperingati Hari Pahlawan dengan cara mereka masing-masing. Salah satunya aktris cantik Gracia Indri. Mantan istri David Albert ini mengunggah foto keluarga ke akun Instagram pribadinya.

Selain pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, sosok ibu merupakan pahlawan bagi Gracia. Dalam unggahan itu, terlihat Gracia melakukan foto selfie bersama sang ibu dan adiknya, Gisela Cindy.

"Selain para pejuang , Salah satu Pahlawan di Hati dan hidup saya adalah IBU.. Berjuang mendidik dan membesarkan anak2 nya.. hingga sampai sekarang, dan entah sampai kapan .." tulis Gracia. "Saya merasa perjuangan nya tidak pernah berhenti sampai waktu yg berhenti.. Selamat Hari Pahlawan Bagaimana dengan kalian? #ceritagraciaindri."


Melihat ekspresi bahagia Gracia yang ditampilkan dalam unggahan tersebut, menarik netter untuk berkomentar. Netter menyebut jika Gracia juga sosok pahlawan di keluarganya sejak sang ayah meninggal. Beragam komentar juga netter layangkan untuknya.

"Kak indri juga pahlawan dlm keluarga... saluddd buat kak @graciaz14," komentar akun @immanuel***. "Sukses slalu kak," sahut akun @kayla***.

"Heemm mkn cntk saja gracia nih," tulis akun @saiful***. "Bahagia selalu yaa....." balas akun @rarra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru