Sempat Ada Isu Disindir Sutradara 'Anak Langit', Adegan Ranjang Immanuel Caesar Hito Banjir Pujian
Instagram/akbar__bhakti
TV

Immanuel Caesar Hito sempat disebut menjaga jarak dengan lawan mainnya saat adegan romantis.

WowKeren - Sutradara "Anak Langit" Akbar Bhakti pernah menulis caption di unggahan foto Instagram miliknya yang dinilai netter sebagai bentuk sindiran untuk salah sat pemain. Dugaan terkuat netter jika sindiran itu untuk Immanuel Caesar Hito yang berperan sebagai Andra.

Netter menduga jika Hito tidak totalitas dalam memerankan karakter Andra sebagai suami Tari (Marcella Daryani). Adegan romantis mereka dinilai kurang menyentuh hati penonton serta Hito yang terlihat menjaga jarak dengan lawan mainnya.


Sempat diisukan menyindir Hito, kali ini Akbar mengunggah video adegan Andra dan Tari ke Instagram miliknya, pada Sabtu (10/11). Dalam video tersebut terlihat adegan romantis mereka yang tengah tidur di ranjang.

Keduanya nampak mengobrol bahkan Tari sempat mengelus wajah suaminya hingga mencubit pipi Andra. Menyertai unggahan tersebut, Akbar turut menulis caption seolah bentuk pujian untuk Hito dan Marcella.

"Kamu berdua itu emang woookeee..." tulis Akbar. "Pertahankan buktikan Andra Tari cucook ..."

Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter melayangkan komentar pujian untuk Hito yang dinilai makin profesional.

"Nah gitu dong profesional, Jangan Hambar Mulu," komentar akun @yono***. "Mbok ya gitu..yg profesional..biar gk keliatan banget kalo ada sekat," sahut akun @isti***.

"So sweet rindraku semoga makin mesra ya biar rilo jd sesak nafas tiap hari," tulis akun @purwa***. "Andra tari memang cocok omm cemistri mereka Mantuul walaupun ad jarak, batasan tpi mereka tdk bisa mnyembunyikan cinta dr mata mereka masing masing @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya," balas akun @besse***.

You can share this post!

Related Posts